nusabali

Kasus Positif Harian Covid-19 di Denpasar Masih Tinggi

Kemarin Bertambah 82 Kasus Positif, Sembuh 63 Orang

  • www.nusabali.com-kasus-positif-harian-covid-19-di-denpasar-masih-tinggi

DENPASAR, NusaBali
Penambahan harian kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar masih cukup tinggi.

Pada, Minggu (24/1) terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 82 kasus dan pasien yang dinyatakan sembuh juga bertambah sebanyak 63 orang. “Hari ini kasus sembuh bertambah sebanyak 63 orang, kasus positif bertambah 82 orang, walaupun angka kesembuhan beranjak meningkat, tren penularan yang masih terjadi ini harus menjadi perhatian serius bagi kita semua,” kata Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, saat menyampaikan perkembangan kasus Covid-19 Kota Denpasar, Minggu (24/1).

Lebih lanjut Dewa Rai mengatakan berbagai upaya  terus dilaksanakan guna mendukung upaya penurunan zona resiko, penurunan tingkat penularan, meningkatkan angka kesembuhan pasien dan mencegah kematian. Karenanya bagi desa/kelurahan yang mengalami lonjakan kasus akan mendapat perhatian serius Satgas Covid-19 Kota Denpasar lewat pendampingan yang dikoordinir oleh Camat.

Hal ini dilaksanakan dengan menggelar operasi yustisi protokol kesehatan, sosialisasi dan edukasi berkelanjutan secara rutin dengan menggunakan mobil calling atau door to door, serta melaksanakan penyemprotan disinfektan wilayah secara terpadu. Sementara secara kumulatif kasus positif Covid-19 hingga, Minggu kemarin tercatat 6.705 kasus, pasien sembuh 5.688 orang (84,84 persen), meninggal dunia sebanyak 132 orang (1,96 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak  885 orang (13,20 persen). *mis

Komentar