nusabali

18 Wajah Lama Tereliminasi

Kepengurusan KONI Denpasar 2021-2025

  • www.nusabali.com-18-wajah-lama-tereliminasi

DENPASAR, NusaBali
Anggota tim formatur KONI Kota Denpasar periode 2021-2025, I Made Ariel Suardana memberikan sinyal, sebanyak 18 orang dari 36 pengurus periode 2017-2021 dipastikan tidak masuk dalam kepengurusan baru.

Sedangkan sisanya tetap bertahan untuk kepengurusan empat tahun ke depan.  "Hasil pertemuan tim formatur, 50 persen pengurus lama tereliminasi. Pertemuan dipimpin Ketua Tim Formatur sekaligus Ketua Umum KONI Denpasar terpilih, Ida Bagus Toni Astawa dan dihadiri I Ketut Suteja Kumara," kata Made 'Ariel' Suardana, Jumat (22/1).

Suardana mengakui penyusunan kepengurusan akan rampung sebelum 27 Januari ini. Batas akhir penyusunan pengurus pada Rabu (27/1). Soal nama pengurus lama yang dipertahankan, Ariel Suardana meminta menunggu pengumuman. Namun setelah didesak, dia membuka sedikit bocoran.

"Saya bocorkan saja sedikit ya. Apakah sekum lama dan wakil yang dulu masih bercokol, yuk nanti kita nantikan sajalah resminya," kata Ariel Suardana, yang juga eks Bidang Hukum dan Etika KONI Kota Denpasar itu.

"Kami sudah bertemu dan memastikan, kriteria kepengurusan baru KONI Denpasar telah memenuhi syarat yang ditetapkan formatur," kata Ariel Suardana, yang juga advokat di Bali itu.

Syarat yang dimaksud, kata Suardana, yakni  bukan pejabat publik atau masih aktif memegang pimpinan organisasi pemerintahan. Sekarang hampir 90 persen selesai dan tinggal finalisasi dalam sidang formatur selanjutnya.

"Ada geser-geser sedikit di bagian-bagian struktur, ada satu nama dibagian tertentu yang belum terisi. Juga ada perombakan signifikan atas wajah lama dan wajah baru," papar Ariel Suardana. *dek

Komentar