nusabali

PDAM Ingatkan Pelanggan Melalui SMS

  • www.nusabali.com-pdam-ingatkan-pelanggan-melalui-sms

BANGLI, NusaBali
PDAM Bangli sedang menyiapkan aplikasi untuk kirimkan pesan singkat (SMS Blast) kepada para pelanggan.

Setiap bulannya, para pelanggan akan mendapatkan pesan 2-3 kali. Pesan ini untuk mengingatkan pembayaran tagihan rekening air.  

Direktur PDAM Bangli, I Dewa Gede Ratno Suparso Mesi mengatakan, target aplikasi pesan singkat ini dapat difungsikan pada bulan Februari nanti. PDAM Bangli keluarkan anggaran Rp 50 juta untuk pembuatan aplikasi. Menurut Direktur PDAM Bangli yang akrab disapa Dewa Rono, SMS Blast untuk mencegah terjadinya denda pelanggan. “Kami mengingatkan pelanggan sehingga bisa bayar tagihan tepat waktu,” jelas Dewa Rono, Jumat (22/1).  

Pelanggan PDAM Bangli saat ini hampir 20.000. Perlu seluruh kontak pelanggan untuk menjalankan program ini. Sementara data pelanggan belum sepenuhnya lengkap. “Data pelanggan baru, sudah lengkap. Pelanggan lama kami akan data kembali,” ujarnya. Petugas PDAM akan melakukan pendataan ke pelanggan untuk mendapatkan kontak aktifnya. Dewa Rono menambahkan, PDAM Bangli terus berbenah untuk meningkatkan layanan bagi para pelanggan. “Kami berharap dukungan dari para pelanggan,” pintanya. *esa

loading...

Komentar