nusabali

Ketut Ariana Pilih TC di GOR Lila Bhuana

  • www.nusabali.com-ketut-ariana-pilih-tc-di-gor-lila-bhuana

DENPASAR, NusaBali
Ketua Umum Pengprov PABS) Bali I Wayan Bun Setiady memastikan Ketut Ariana (kelas 81 kg) akan menjalani Traning Camp (TC) di GOR Lila Bhuana, Denpasar.

Atlet angka besi PON Bali itu sebelumnya diminta memilih opsi dari PABSI Bali, yakni Gym Massa's Peliatan Ubud Gianyar dan GOR Lila Bhuana Denpasar.

"Ketut Ariana menyatakan siap latihan tatap muka dan seluruh keluarga termasuk anak-anaknya akan diajak ke Denpasar. Sebab tempat latihan di Ubud tidak lengkap dan rawan cedera, sehingga dia memilih Centra Angkat Besi di GOR Lila Buana Denpasar," kata Wayan Bun Setiady, Jumat (22/1).

Latihan tatap muka dimulai pada Februari. Lokasi Denpasar, karena pertimbangan pelatih Joko Honggono agar lebih intensif monitoring Ketut Ariana. Apalagi eks atlet PON Sinta Damariani juga melatih anak-anak di  Centra Angkat Besi GOR Lila Bhuana Denpasar.

"Saya tidak mau memaksa tempat keinginan atlet latihan, karena kenyamanan latihan sangat diutamakan agar tidak terbeban dalam latihan," kata Bun Setiady.

Bun Setiady berharap saat latihan tetap disiplin dan dalam pengawasan pelatih. Hal itu karena  semua latihan ditingkatkan, maka kebutuhan suplement juga sangat penting, yang ditangani Bendahara Pengprov Bali, I Nyoman Yoan Saputra, yang juga pengusaha di bidang suplemen dan memiliki cheap bali suplemen.

Sementara Ketut Ariana sendiri menegaskan sebagai atlet memang tanggung jawabnya untuk latihan. Apalagi PON Papua semakin dekat, dan dia mengakui harus latihan tatap muka dengan pelatih agar hasilnya lebih maksimal.

"Soal lokasi di Gianyar atau Denpasar, itu sama saja. Intinya dapat maksimal itu jauh lebih bagus untuk menghasilkan prestasi maksimal," terang Ariana.

Atlet yang biasa disapa Banat itu menegaskan, latihan cabor angkat besi tidak ada kontak badan antara pelatih dan atlet. Bahkan dalam posisi jaga jarak juga bisa dilakukan. Agar posisinya aman dari Covid-19.*dek

Komentar