nusabali

30 Penyandang Disabilitas Terima Peket Sembako

  • www.nusabali.com-30-penyandang-disabilitas-terima-peket-sembako

SEMARAPURA, NusaBali
Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menyalurkan bantuan yang bersumber dari tanggung jawab sosial perusahaan atau CSR (corporate social responsibility) ke penyandang disabilitas, Jumat (22/1).

Wabup Kasta didampingi Camat Klungkung I Putu Arnawa. Bantuan itu berupa 30 paket sembako untuk penyandang disabilitas di Kecamatan Klungkung. Diantaranya, di Desa Akah 18 paket, Desa Selat 4 paket, Desa Selisihan 4 paket, dan Desa Manduang 4 paket.

Wabup Kasta berharap bantuan yang diserahkan bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga penyandang disabilitas di tengah pandemi Covid-19 saat ini. "Semoga bantuan CSR ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan para penyandang disabilitas, " ujar Wabup Kasta di sela-sela menyerahan bantuan.

Wabup Kasta menambahkan, apa yang dilakukan ini sebagai wujud perhatian untuk meringankan beban keluarga yang penyandang disabilitas. ‘’Bantuan ini sekaligus untuk memotivasi agar masyarakat tabah menghadapi cobaan ini," ujar pejabat asal Desa Akah, Kecamatan Klungkung ini.

Salah satu penyandang disabilitas, Wayan Tangkas di Banjar Bungaya, Desa Akah, menyampaikan rasa syukur dan berterima kasih atas perhatian dari Pemkab Klungkung maupun dari pihak pemberi bantuan CSR. *wan

Komentar