nusabali

Stones dan Dias Dua Pilar Kokoh Benteng ManCity

  • www.nusabali.com-stones-dan-dias-dua-pilar-kokoh-benteng-mancity

MANCHESTER, NusaBali
Manchester City pelan tapi pasti sukses membangun dua pilar benteng yang kokoh di lini belakang pada diri John Stones (26 tahun) dan Ruben Dias (23 tahun).

Dari Sky Sports dilaporkan, tandem Stones dan Dias sudah tampil 10 kali di seluruh kompetisi musim ini. ManCity pun meraih 9 kemenangan dan sekali seri tanpa kalah.

"John Stones terus bekerja keras dan keluar dari masalahnya. Dia punya kualitas dan terus menunjukkan siapa dirinya, saya sangat senang," kata Guardiola.

Sebelumnya Stones dikabarkan beberapa kali akan meninggalkan City. Namun sekarang, dia jadi pilihan pertama. Sedangkan Dias pemain baru City yang dibeli dari Benfica, seharga 68 juta euro atau setara Rp 1,1 triliun.

"Ruben Dias hidup dalam 24 jam untuk sepakbola. Dia memberi kami sesuatu yang istimewa. Dia akan tampil luar biasa selama bertahun-tahun yang akan datang," kata Guardiola.

City sendiri melanjutkan rentetan kemenangannya dengan mengalahkan Aston Villa 2-0, dalam lanjutan Premier League, di Etihad Stadium Kamis (21/1) dini hari Wita. Gol City dicetak Bernardo Silva dan Ilkay Guendogan . City tampil dominan dengan penguasaan bola 69% dan total 28 tembakan. Mereka juga mampu meredam serangan balik Villa. *

loading...

Komentar