nusabali

Dua Sahabat Adu Jotos di By Pass Sanur

  • www.nusabali.com-dua-sahabat-adu-jotos-di-by-pass-sanur

DENPASAR, NusaBali
Aksi perkelahian jalanan hebohkan Jalan By Pass Ngurah Rai di wilayah Banjar Intaran, Sanur, Kecamatan Denpasar Selatan pada Kamis (20/1) siang.

Dua pria nampak saling adu jotos hingga salah satunya babak belur di bagian wajahnya. Pecalang Intaran Sanur yang melihat aksi jotos layaknya petinju ini langsung melerainya. Tidak hanya itu, dua pria yang diketahui bernama Muhamad Taufik Agung Harianto, 25 dan Reza Surnantaka, 28, juga dibawa ke Polsek Denpasar Selatan.

Setibanya di kantor polisi, keduanya diinterogasi. Diketahui jika adu jotos ini hanya dipicu Reza yang tidak menjemput Taufik di tempat kerjanya. Taufik yang sebenarnya pemilik motor pun harus rela jalan kaki. "Saya berapa kali jalan kaki pulang kerja gara-gara tidak dijemput dia (Reza). Padahal motor yang dia pakai itu adalah motor saya. Yang buat saya jengkel ternyata dia tidur di kos," ungkap Taufik saat diinterogasi polisi di mapolsek kemarin siang.

Pria asal Tegal, Semarang itu  mengatakan dia teman baik dengan Reza. Dia terpaksa melakukan tindakan kekerasan karena tak terima dengan perbuatan Reza. "Dulu kami tinggal satu kos. Sekarang pisah. Tapi motor sering dia yang bawa. Saya mau kasi dia pelajaran," ungkap Taufik.

Sementara Reza tidak banyak bicara. Pria asal Bandung itu hanya ingin masalah keduanya berdamai. Setelah dimediasi oleh polisi keduanya sepakat untuk buat surat pernyataan damai. Intinya keduanya tidak mengulangi lagi perbuatan berkelahi.

"Sepakat untuk berdamai ? Kalau sepakat buat surat pernyataan. Pulang dari sini kamu (Taufik) belikan obat untuk mengobati luka dari temanmu ini (Reza)," ajak seorang anggota polisi yang menginterogasi keduanya. Setelah serangkaian interogasi selesai keduanya pulang bersama-sama dengan berjalan kaki. *pol

loading...

Komentar