nusabali

Kodim Tabanan Sebar 1.300 Masker

  • www.nusabali.com-kodim-tabanan-sebar-1300-masker

TABANAN, NusaBali
Kodim 1619/Tabanan membagikan 1.300 masker secara gratis kepada masyarakat di Pantai Kelating, Desa Kelating, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Rabu (21/1).

Pembagian masker sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.  Pembagian masker dipimpin Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Toni Sri Hartanto. Masker dibagikan guna menyadarkan masyarakat agar wajib saat bepergian menggunakan masker. “Ini adalah satu cara paling efektif untuk mencegah penyebaran Covid19, termasuk juga mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Dandim berharap masyarakat selalu sadar untuk menerapkan protokol kesehatan. Tidak perlu terus ditegur lagi oleh petugas, namun sudah dari kesadaran masyarakat itu sendiri. "Tabanan sekarang masih zona merah, angka penyebaran kasus masih tinggi. Maka dari itu, mari bersama-sama melawan penyebaran virus corona ini," ajak Dandim Hartanto.

Dandim meminta masyarakat di tengah PPKM ini dan seterusnya, tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan. Tidak hanya perorangan, usaha dagang, dan tempat wisata juga harus menyediakan sarana protokol kesehatan Covid-19. *des

loading...

Komentar