nusabali

Kayonan Band Siapkan Terlanjur Sayang

Single ini akan dilengkapi dengan video klip.

  • www.nusabali.com-kayonan-band-siapkan-terlanjur-sayang

TABANAN, NusaBali
Kayonan Band siap meramaikan lagu pop Bali di masa pandemi Covid-19. Gung Yan (vokal), Dewa Disna (lead gitar), Pande Agoes Revan (gitar), Candra (bass), dan Medone Revan (drum) sudah masuk studio rekaman untuk single Terlanjur Sayang. Mereka menggandeng Airin Sinta sebagai teman duet.

Menurut rencana, single tergres Kayonan Band di tahun 2021 ini akan dilengkapi video klip. Gung Yan sebagai pencipta lagu bersama Dewa Disna mengatakan, Terlanjur Sayang adalah single bertema cinta. Bercerita tentang pemuda yang mencintai wanita dambaannya. Namun mereka tak berjodoh, sang pujaan hati justru menjadi pendamping lelaki lain. Namun cinta yang terlanjur bersemi tetap disimpan di dalam hati. “Lagu ini bertema tentang cinta. Kami mengajak Airin Sinta untuk teman duet,” ungkap Gung Yan, Rabu (20/1).

Gung Yan berharap single ini bisa diterima para pecinta musik Bali. Promosi lagu, selain perkenalkan ke radio, Gung Yan cs juga mengandalkan media sosial, salah satunya Youtube. Setelah merekam Terlanjur Sayang, Kayonan Band mulai memikirkan video klip. Dalam penggarapan video klip, mereka dibantu oleh Kadek Arya Kusumanata. “Single ini akan kami lengkapi dengan video klip,” janji Gung Yan.

Sejak terbentuk di tahun 2005 lalu, Kayonan Band sudah merilis dua album berbahasa Bali. Awalnya hanya untuk menjalankan hobi, mengcover lagu yang disenangi dan dimainkan di studio musik. Pada tahun 2010, Kayonan Band sepakat merekam lagu ke studio rekaman. Single ‘Overdosis Cinta’ sering diputar di sejumlah radio di Tabanan. Mendapat respon bagus, Kayonan Band sepakat buat album di tahun 2011 berisikan 11 lagu. Album perdana itu diberi tajuk ‘Salam Overdosis’ dengan hits ‘Setulus Hati’. *k21

loading...

Komentar