nusabali

Dapur Terbakar, Pemilik Selamat

  • www.nusabali.com-dapur-terbakar-pemilik-selamat

MANGUPURA, NusaBali
Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Badung. Kali ini sebuah dapur milik I Nyoman Daduarsa, 50, di Banjar Sekarmukti, Desa Belok Sidan, Kecamatan Petang, Badung, terbakar, pada Senin (19/1) pagi.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Badung dr Ni Nyoman Ermy Setiari, mengatakan musibah kebakaran di Banjar Sekarmukti, terjadi sekitar pukul 09.00 Wita. “Begitu mendapat laporan ada terjadi kebakaran, tim langsung berangkat ke lokasi. Setelah kami melakukan pendataan satu unit bangunan dapur beserta isinya terbakar,” katanya.

Diduga, kebakaran disebabkan api berasal dari kompor yang meledak. “Tingkatkan bencana/kejadian kategori sedang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,” jelas Ermy Setiari.

Mengingat musibah kebakaran kerap terjadi di Gumi Keris, Ermy Setiari mengimbau kepada masyarakat agar lebih hati-hati. Dia juga mengimbau supaya masyarakat cepat berkoordinasi dengan aparat terkait, apabila terjadi musibah, sehingga bisa cepat dilakukan penanganan. *asa

loading...

Komentar