nusabali

Mezut Ozil Ke Fenerbahce

  • www.nusabali.com-mezut-ozil-ke-fenerbahce

LONDON, NusaBali
Bintang Arsenal Mesut Ozil (32 tahun) resmi bergabung klub Turki Fenerbahce, sekaligus mengakhiri delapan tahun kariernya di tim Liga Premier Inggris tersebut.

Klub Turki itu pada Senin (18/1) mengumumkan, bahwa Ozil ‘sangat bersemangat’ bermain bagi Fenerbahce.

Ozil pun menegaskan dalam kondisi baik meski tak bertanding hampir setahun, atau sejak Maret 2019.  Namun Ozil mengaku tetap berlatih bersama skuat utama The Gunners. Ozil sendiri lama dikaitkan dengan transfer ke Fenerbahce, klub paling dihormati kedua di Turki. "Klub kami membawa Mesut Ozil ke Istanbul untuk melanjutkan proses transfer," tulis Fenerbahce di Twitter.

Kepada NTV Turki, Ozil mengatakan, dirinya menantikan bermain untuk Fenerbahce, klub yang didukung sepanjang hidupnya. Ozil menegaskan, akan segera ke Istanbul untuk menyelesaikan proses kepindahannya.

"Saya penggemar Fenerbahce. Itulah mengapa saya sangat senang datang ke Turki bersama Fenerbahce. Saya sangat bersemangat. Tuhan memberi saya kesempatan memakai jersey ini sebagai penggemar Fenerbahce. Insya Allah saya akan memakainya dengan hormat dan melakukan semua yang saya bisa bagi tim," bagai pemain Jerman keturunan Turki itu. *ant

Komentar