nusabali

Sudiartana Ikut Ramaikan Bursa Ketua DPC Demokrat Bangli

  • www.nusabali.com-sudiartana-ikut-ramaikan-bursa-ketua-dpc-demokrat-bangli

BANGLI, NusaBali
Jika sebelumnya digadang-gadang ada tiga kader Partai Demokrat Bangli yang berebut kursi Ketua DPC Demokrat Bangli, kini muncul nama lain yang juga akan berebut kursi Ketua DPC.

Kader yang memutuskan ‘tarung’ ini, yakni I Wayan Sudiartana yang kini menjabat Wakil Ketua II DPC Demokrat Bangli. Sebelumnya nama-nama yang dipastikan akan maju dalam Muscab Demokrat Bangli, yakni I Komang Carles yang kini menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Bangli, I Made Sudiasa yang duduk sebagai Sekretaris DPC Partai Demokrat Bangli dan I Wayan Swarembawa dalam struktur duduk sebagai Ketua Badan Pengembangan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan DPC Demokrat Bangli. Muscab sendiri belum ditentukan kapan akan digelar.

Wayan Sudiartana saat dikonfirmasi terkait dirinya juga digadang-gadang untuk gantikan Komang Carles sebagai Ketua DPC Demokrat Bangli mengaku siap bertarung memperebutkan posisi Ketua DPC Partai Demokrat Bangli dalam Muscab nanti. Dia pun optimis bersaing dengan kader lainnya, bahkan dengan incumbent Komang Carles. “Tentu ini kesempatan, saya tidak menyia-nyiakan peluang yang terbuka, dan kami siap berkompetisi,” ungkap Sudiartana, Senin (18/1).

Sudiartana yang kini duduk sebagai Wakil Ketua II DPC Demokrat Bangli ini mengaku tidak ada persiapan khusus. Kata politisi asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut ini untuk nama-nama yang mendaftar nanti akan dikirim ke DPP, setelah dilakukan verifikasi dan kajian, nanti DPP yang akan menunjuk kader sebagai Ketua DPC dalam Muscab. "Tidak ada persiapan khusus. Kami percaya dengan keputusan DPP, tentu apa yang diputuskan DPP sudah berdasarkan kajian yang matang,” ujarnya.

Kata mantan anggota DPRD Bangli periode 2009-2014 ini, siapapun yang terpilih nanti harus mampu membawa Partai Demokrat lebih berkembang lagi di Bangli. "Paling tidak bisa menambah jumlah kader yang duduk di dewan,” jelasnya. Partai Demokrat sendiri saat ini memiliki tiga kursi di DPRD Bangli, yakni I Komang Carles (Ketua DPC), I Made Sudiasa (Sekretaris DPC) dan I Made Krisnawa (Bendahara DPC). *esa

loading...

Komentar