nusabali

Isa Bajaj Berang, Pemotor Keluarkan Alat Vital di Depan Istrinya

  • www.nusabali.com-isa-bajaj-berang-pemotor-keluarkan-alat-vital-di-depan-istrinya

JAKARTA, NusaBali
Isa Bajaj berang. Pasalnya istrinya menjadi korban pelecehan seksual pengendara motor yang tiba-tiba mengeluarkan alat vitalnya.

Tangkapan layar pelaku eksibisionisme itu pun sudah disebar oleh komedian yang memiliki nama Isa Wahyu Prastantyo tersebut. Diketahui korban RM, saat itu sedang jalan kaki di sekitar kediamannya Kompleks Abadi, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (17/1/2021) siang. Kemudian seorang pria mengendarai sepeda motor motor matic hitam terlihat memperhatikan korban serta membuntuti dari belakang. Seketika pelaku berhenti di samping korban sambil memperlihatkan kemaluannya di hadapan RM.

Kejadian tersebut terekam melalui kamera pengintai atau CCTV yang ada di sekitar TKP. Lalu korban mengunggah rekaman video di media sosial agar masyarakat lebih waspada.

Namun pelaku belakangan diketahui menggunakan nopol palsu pada kendaraannya. Hal ini dikonfirmasi Isa Bajaj dalam akun Instagramnya. “PLAT NOMOR barusan Sementara idak sesuai dengan kendaraan di gambar. Mohon bantuan up nya ya teman2, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yg kerja di rmh adiknya alm Olga yg kebetulan tetanggan sama kita. Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban2 kembali.”

Sementara itu Satuan Reserse Kriminal Polrestro Jakarta Timur sedang menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami istri Isa Bajaj. "Korban sampai saat ini belum membuat laporan polisi, namun kita tetap melakukan penyelidikan di lokasi kejadian," kata Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur Kompol Indra Tarigan di Jakarta, Senin (18/1/2021).

Indra mengatakan jajaran Satreskrim Polrestro Jakarta Timur sedang berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Duren Sawit untuk penyelidikan awal kejadian. "Kami sedang koordinasi dengan Polsek Duren Sawit," katanya.

Polisi juga telah memperoleh barang bukti awal berupa tangkapan layar dari CCTV yang diunggah oleh Isa Bajaj yang menampilkan sosok pelaku serta TKP.*ant

loading...

Komentar