nusabali

AA Kusimantara Belum Dapat Rival di Muskab PBVSI Badung

  • www.nusabali.com-aa-kusimantara-belum-dapat-rival-di-muskab-pbvsi-badung

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Umum PBVSI Kabupaten Badung Anak Agung Kusimantara belum mendapat rival menjelang Musyawarah Kabupaten (Muskab) PBVSI Badung, di Sekretariat PBVSI Badung, Kecamatan Kuta Utara,akhir Januari 2021.

 Saat ini Kusimantara masih menjabat Ketua Umum PBVSI Badung periode 2017-2021.  "Saya siap kembali maju di Muskab nanti. Sampai saat ini belum ada figur lain yang menyatakan ikut bersaing. Baru saya sendiri yang terang-terangan menyatakan maju menjadi ketua umum periode 2021-2025," ucap Anak Agung Kusimantara, Minggu (17/1).

Menurut Kusimantara, baginya ini pencalonan periode kedua setelah masa jabatan perioder pertama akan berakhir. Meski belum ada rival, Kusimantara tetap membuka calon lain untuk maju di Muskab nanti.

“Beban kepengurusan ke depan lebih berat. Selain mempertahankan juara umum cabor bola boli indoor dan outdoor, juga akan jadi tuan rumah Porprov. Badung harus menjadi tuan rumah yang baik dan berprestasi, atau juara lagi,” kata Kusimantara, yang juga pengurus PBVSI Bali itu.
Menurutnya

Sedangkan soal Muskab, kata Kusimantara, rencananya digelar setelah 25 Januari. Sebab Badung masih melakukan PSBB atau PKM pada 11-25 Januari. Jadi Muskab setelah jadwal PKM berakhir.

Menurutnya, Muskab akan dihadiri lima perwakilan atau lima klub per kecamatan. Jadi total ada 25 klub perwakilan dari Kecamatan Abiansemal, Petang, Kuta Utara, Mengwi, dan Kecamatan Kuta. Jumlah klub di Badung sendiri ada 80 yang terdaftar di PBVSI Badung. Jumlah itu paling banyak di Mengwi, Kuta Utara, dan Abiansema, dimana setiap desa pasti punya klub voli, bahkan ada yang tiap satu banjar punya satu klub voli. *dek

Komentar