nusabali

Perempuan Cantik Ditemukan Tewas Telanjang Bersimbah Darah di Kamar Homestay

  • www.nusabali.com-perempuan-cantik-ditemukan-tewas-telanjang-bersimbah-darah-di-kamar-homestay

DENPASAR, NusaBali
Seorang perempuan cantik diketahui bernama Dwi Farica Lestari, 23, ditemukan tewas bersimbah darah di Thalia Homestay, Jalan Tukad Batanghari XA Nomor 12, Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021) pukul 02.00 Wita.

Korban ditemukan tak bernyawa dalam kondisi telanjang bermandikan darah. Kasat Reskrim Polresta Denpasar, Kompol I Dewa Putu Anom Danujaya mengatakan pada tubuh korban ditemukan luka-luka. Namun Kompol Anom enggan menyimpulkan. Dia hanya mengatakan diduga korban adalah korban pembunuhan.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Diduga korban pembunuhan. Apakah itu luka tusuk, luka tebas, atau luka lainnya kita tunggu hasil pemeriksaan kedokteran forensik," tutur Kompol Anom.

Hal senada disampaikan oleh Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika Cahyo Kartiko Putro. Dia mengatakan masih melakukan penyelidikan. Iptu Hadimastika mengatakan korban ditemukan bersimbah darah dan meninggal dunia. Namun dia enggan menjelaskan secara detail seperti apa bentuk dan kondis luka-luka yang dialami oleh korban.

Informasi dari sumber di lapangan menyebutkan korban merupakan asal Dusun Karang Anyar RT/RW 018/003, Desa Kebon Danas,  Kecamatan Pusaka Jaya, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pada saat ditemukan tak bernyawa, pintu kamar tidak dalam keadaan terkunci.

"Korban ditemukan dalam posisi jongkok dan kepala sandar di tempat tidur. Badan berlumuran darah. Kata tetangga korban mereka sempat bunyi gedebag gedebug dan berisik di kamar korban," ungkap sumber yang enggan menyebutkan namanya ini.

Sementara seorang karyawan homestay yang juga dikenal sebagai tempat kos harian VIP berbanderol sekitar Rp 250 ribu per malam,  mengatakan korban masuk penginapan pada Jumat (15/1/2021) siang. Korban masuk seorang diri dengan menggunakan identitas KTP.  "Pertama kali diketahui oleh tetangga kamarnya. Kebetulan ada beberapa kamar yang diisi tamu," ungkapnya.*pol

Komentar