nusabali

Polres Tebar Benih Ikan di Desa Tangguh Dewata

  • www.nusabali.com-polres-tebar-benih-ikan-di-desa-tangguh-dewata

GIANYAR, NusaBali
Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana bersama jajaran menebar ikan Nila di Banjar Adat Ganggangan Cangi, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Kamis (14/1) sore.

Kegiatan ini menyusul desa setempat ditunjuk menjadi Desa Tangguh Dewata oleh Polsek Sukawati. Penebaran ikan itu sekaligus pelaksanaan launching Desa Tangguh Dewata di Desa Adat Ganggangan Cangi yang dipilih Polsek Sukawati. "Kami ucapkan berterima kasih kepada semua yang telah membantu pelaksanaan launching Desa Tangguh Dewata di Desa Batuan Kaler ini," ujar Kapolres Dewa Adnyana.

Kata dia, ada tiga kategori ketangguhan yang dilakukan dalam komponen Tangguh Dewata. Yakni, tangguh dibidang kesehatan, ekonomi, dan keamanan. Kegiatan itu diisi dengan pemberian bibit tanaman dan penebaran benih ikan Nila 1.000 ekor di irigasi Subak Tumpeng, Banjar Ganggangan Cangi, Desa Batuan Kaler. Benih ikan Nila ini merupakan benih ikan yang telah disiapkan di kolam penangkaran Satpolair Polres Gianyar di Banjar Getas Kawan, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. *nvi

Komentar