nusabali

Bupati Suwirta Maturan di Pura Dalem Ped

  • www.nusabali.com-bupati-suwirta-maturan-di-pura-dalem-ped

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ny Ayu Suwirta maturan atau bersembahyang di Pura Sad Kahyangan Penataran Dalem Ped, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung pada Wraspati Kliwon Klawu, Kamis (14/1).

Maturan karena Pujawali di pura setempat pada Buda Wage Klawu, Rabu (13/1). Turut mendampingi Camat Nusa Penida I Komang Widyasa Putra, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Klungkung I Ketut Budiarta. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Suwirta mengingatkan krama untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. "Langkah ini dilakukan sebagai upaya memutus rantai penyebaran wabah Covid-19," ujar Bupati Suwirta.

Usai sembahyang di Pura Penataran Ped, Bupati bersama rombongan melanjutkan persembahyangan di Pura Sad Kahyangan Segara Penida di Desa Sakti, dan Pura Dalem Setra Desa Adat Sampalan, Desa Batununggul.

Bupati juga melanjutkan agendanya di Nusa Penida dengan menghadiri Karya Mamungkah, Mendem Pedagingan, Ngingkup, Ngenteg Linggih, Panca Rupa, Whraspati Kalpa Agung, di Pura Paibon Pasek Gelgel, Banjar Semaya Desa Suana. Setelah di Nusa Penida, Bupati Suwirta dan Ny Ayu Suwirta melanjutkan persembahyangan di Pura Dalem Desa Adat Manduang, Kecamatan Klungkung.*wan

loading...

Komentar