nusabali

Made Erawan Yakin Kantongi SK PB PRUI

  • www.nusabali.com-made-erawan-yakin-kantongi-sk-pb-prui

DENPASAR, NusaBali
Ketua umum terpilih I Made Erawan optimistis SK PB PRUI akan clear dan tiba di Bali pada pekan depan.

Sebab PB PRUI juga menyambut positif atas terpilihnya ketua umum baru Pengprov Rugby Union Indonesia (PRUI) Bali Periode 2020-2024.

"Saya yakin, SK akan keluar secepatnya. Karena pusat mengapresiasi Musprov PRUI Bali, hingga akhirnya mendapat nahkoda baru," kata Made Erawan, Kamis (14/1).

Erawan mengatakan, selama ini dirinya tetap memegang teguh etika organisasi agar berjalan baik. Selama ini respon PB PRUI juga sangat bagus. Apalagi ketua umum sebelumnya Nur Faizah juga tetap menjadi Pembina PRUI Bali. Sebab, pengembangan rugby di Bali tak lepas dari peran sosok Nur Faizah.

"Meskipun saya belum kantongi SK, tapi kenyataanya kami sudah bekerja. Tapi agar legalitasnya tidak dipertanyakan, maka SK itu jadi hal yang penting sebagai dasar pengurus dalam bekerja," kata Erawan.

Pria yang juga Sekum KONI Gianyar itu menambahkan, bagi pengurus yang terpenting itu ada SK lebih dulu. Soal pelantikan adalah ceremony dan dapat dilakukan belakangan.

"Rencana pelantikan akan dilakukan secara tatap muka atau pelantikan langsung, dengan tetap menjalan protocol kesehatan secara ketat," kata Erawan, yang juga Ketua Pengkab PRUI Gianyar.

Apalagi Erawan telah mendengarkan masukan, agar pelantikan dilakukan secara langsung. Sebab saat pelantikan PRUI Bali akan bersaman dan dirangkai dengan pengukuhan kelima Pengcab/Pengkot PRUI di Bali, yakni PRUI Badung, Buleleng, Tabanan, Gianyar, dan Pengcab PRUI Bangli. Saat ini kepengurusan rugby Bali masih minus di Denpasar, Karangasem, Jembrana, dan Klungkung.

\"Bagi kami, Denpasar itu jantungnya. Kalau Indonesia itu seperti DKI Jakarta. Mestinya di Denpasar akan cepat digarap kepengurusannya. Lapangan juga menunjang," kata Erawan. *dek

Komentar