nusabali

Polres Badung Sebar Baliho Prokes

  • www.nusabali.com-polres-badung-sebar-baliho-prokes

MANGUPURA, NusaBali
Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menaati Protokol Kesehatan (Prokes), Polres Badung pasang baliho, spanduk, dan pamflet di beberapa titik.

Baliho yang dipasang itu berisi tulisan 'Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara Tetap Patuhi Protokol Kesehatan'.

"Untuk mengimbangi banjir hoax yang menyesatkan warga di saat pandemi ini, kami membuat beragam baliho dan spanduk yang berisi pesan untuk patuhi Prokes," ungkap Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi, Rabu (13/1).

Tidak hanya itu, AKBP Roby juga menambahkan pihaknya juga memasang poster yang bertuliskan No Mask No Service di tempat strategis seperti restauran, hotel, villa maupun pusat perbelanjaan. AKBP Roby mengatakan meskipun Badung angka kematian akibat Covid -19 rendah tapi tetap waspada.

"Kami bersinergi dengan TNI, Satpol PP, Dinkes, Linmas, Dephub bahkan melibatkan Desa Adat dengan Pecalangnya melakukan Operasi Aman Nusa II 2021 lanjutan dan Operasi Yustisi untuk menindak pelanggar Prokes," tegasnya.

Selain melakukan pemasangan baliho, spanduk, dan pamflet jajaran Polres Badung juga intens melakukan razia disiplin Prokes. Seperti yang digelarkan oleh Unit Dikyasa Sat Lantas  Polres Badung, Rabu (13/1). Iimbauan  Prokes digelar di Pantai Batu Bolong, Kecamatan Kuta Utara.

Sasarannya selain warga negara asing juga warga lokal yang sedang menikmati indahnya pantai wisata Batu Bolong. "Kita harus bersama -sama melawan Covid -19 dengan cara disiplin menaati Prokes," ungkap Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Badung, Aiptu I Putu Ariasa. *pol

loading...

Komentar