nusabali

Sopir Diduga OC, Pick–Up Nyungsep di Jalan Kayuamba

  • www.nusabali.com-sopir-diduga-oc-pick-up-nyungsep-di-jalan-kayuamba

Sebuah pick–up hitam bernomor polisi DK 8060 PQ nyungsep di jalan raya Kayuamba–- Kintamani di kawasan Banjar Kayuamba, Desa Tiga, Kecamatan Susut, Senin (14/11) sekitar pukul 10.00 Wita.

BANGLI, NusaBali

Tak diketahui pengemudinya. Namun menurut warga sekitar dan pihak Polsek Susut, pengemudinya asal Desa Trunyan, Kecamatan Kintamani. Dari informasi, pick–up warna hitam tersebut meluncur dari arah selatan. Tak jelas persis bagaimana kejadiannya, tiba-tiba kendaraan tersebut oleng dan menghantam pohon perindang yang berada di sebelah kiri jalan, yakni sebelah barat.

“Sopirnya selamat,” ujar seorang warga di sekitar. Sedang kendaraannya karena ringsek parah pada bagian depan, ditinggal di lokasi kejadian. Beberapa warga yang melintas di jalur sekitar, berhenti menyaksikan kendaraan yang hingga sore sekitar pukul 16.30 Wita masih teronggok di TKP.

Kapolsek Susut AKP Ida Bagus Karyawan, menyatakan kejadian itu karena pengemudinya diduga out of control (OC). “Itu tidak dilaporkan, namun anggota melakukan atensi,” ujar AKP IB Karyawan. Dari informasi yang diperoleh, kata Kapolsek pengemudianya asal Desa Trunyan, Kecamatan Kintamani. Kendaraan tersebut datang dari Denpasar. Di TKP ke utara kendaraan itu oleng sehingga terperosok.

Terkait kondisi tersebut, pihaknya mengimbau agar warga berhati-hati dan waspada berlalulintas. “Apalagi sekarang musim hujan. Jalur tersebut merupakan jalur licin,” imbuh AKP IB Karyawan. k17

Komentar