nusabali

Made Witarka Diplot Jabat Sekum PSSI Denpasar

  • www.nusabali.com-made-witarka-diplot-jabat-sekum-pssi-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Made Witarka diplot naik kelas menjadi Sekretaris Umum (Sekum) PSSI Denpasar.

Dia diusulkan jadi 'pengusa' sekretariat menggantikan Gede Made Anom Prenatha yang mengundurkan diri. Witarka sendiri kini menjadi salah satu pengurus Askot PSSI Denpasar.

"Made Witarka memang menjadi Sekum Askot PSSI Denpasar. Itu sudah diputuskan melalui rapat Exsekutif Commite (Exco) PSSI Denpasar," ungkap Ketua Umum PSSI Denpasar, AA Ngurah Candra Gupta, Rabu (13/1).

AA Ngurah Candra Gupta menyebutkan, saat ini memang baru sebatas calon Sekum. Tapi sifatnya sudah pasti, hanya SK saja belum dapat. SK nanti dari Asprov PSSI Bali soal perubahan nama Sekum PSSI Denpasar.

"Yang jelas tidak ada proses pelantikan lagi. Hanya ditetapkan melalui SK saja," kata pria yang akrab disapa Turah Mantri itu.

Menurut Turah Mantri, Witarka adalah senior dan teruji di kursus pelatih terkait pertanggungjawaban, sehingga hal itu jadi pertimbangan penting. Sedangkan soal IB Purnaya yang sebelumnya sempat sebagai Plt Sekum hingga beberapa bulan, digeser ke Wakil Sekum.

Dikonfrimasi terpisah, IB Purnaya juga mengakui sudah ada keputusan final soal nama Sekum Askot PSSI Denpasar. Menurut IB Purnaya, untuk posisi sekretaris melalui pembahasan Exco dan diputuskan Made Witarka sebagai Sekum Askot PSSI Denpasar. Saat ini, kata IB Purnaya, tinggal mencari satu staf bendahara.

Sedangkan saat dikonfirmasi, Witarka mengaku belum tahu soal dirinya menjadi Sekum Askot PSSI Denpasar. "Sampai saat ini saya belum tahu terkait soal itu. Mohon maaf, sekali lagi maaf ya. Saya memang belum sampai soal informasi itu," kilah Made Witarka.

Selama ini Made Witarka dikenal ulet saat bekerja dan penuh kehati-hatian dalam urusan administrasi. Sehingga apapun yang menjadi pengeluaran, dan administrasi dicatat secara detail. Terbukti saat menjadi ketua panitia kursus pelatih dan kursus wasit. Semua tugas administrasi dapat diselesaikan dengan baik. *dek

loading...

Komentar