nusabali

Tim Gabungan Turunkan Baliho Usang

  • www.nusabali.com-tim-gabungan-turunkan-baliho-usang

BANGLI, NusaBali
Tim gabungan Satpol PP, Polres Bangli, Kodim 1626 Bangli, dan Dinas Perhubungan turunkan sejumlah baliho di wilayah Kecamatan Bangli, Senin (11/1).

Pembersihan baliho usang tersebut akan berlanjut di kecamatan lainnya. Baliho yang diturunkan yakni baliho tanpa izin maupun yang kedaluwwarsa dan rusak.  

Sekretaris Satpol PP Bangli, I Dewa Agung Purnama, mengatakan baliho kedaluwarsa dan using merusak pemandangan kota dan menimbulkan kesan kumuh. “Kegiatan ini berdasarkan hasil rapat dengan Pemerintah Provinsi Bali. Kegiatan juga dilakukan serentak,” jelas Dewa Agung Purnama. Dikatakan, Bali sebagai tujuan wisata harus dijaga kebersihan serta keasriannya. Pembersihan baliho menyasar jalan protokol atau jalan utama.

Di hari pertama, tim gabungan menyasar wilayah kota. Selasa (12/1) hari ini ke Kecamatan Tembuku. Baliho yang diturunkan petugas diamankan di kantor Satpol PP. Dewa Agung Purnama menambahkan, tim gabungan juga tetap melaksanakan yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19. Tim gabungan menyasar wilayah-wilayah yang berpotensi terjadi pelanggaran. *esa

loading...

Komentar