nusabali

Wabup Sanjaya dan Keluarga Siap Divaksin

  • www.nusabali.com-wabup-sanjaya-dan-keluarga-siap-divaksin

TABANAN, NusaBali
Wakil Bupati Tabanan yang sekaligus Calon Bupati Tabanan terpilih, I Komang Gede Sanjaya, siap divaksin Covid-19.

Bahkan dia mengajukan keluarganya untuk divaksin yang sama. Hal itu ditegaskannya usai menggelar perayaan HUT PDIP ke-48 di Sekretariat Kantor DPC PDIP Tabanan,  Jalan Yen Gangga, Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan,  Minggu (10/1).  Wabup Sanjaya mengaku dia dan keluarga siap divaksin pertama karena untuk memberikan contoh dan edukasi pencegahan penularan Covid-19.  

Dia meyakini vaksi itu dapat menolong seluruh masyarakat. Namun karena vaksin tidak bisa menyembuhkan, protokol kesehatan Covid-19 harus disiplin dan ketat diterapkan masyarakat. "Sesuai penyampaian Presiden RI, kalau tidak salah saya tangkap, bahwa selama setahun ini, seluruh masyarakat sudah divaksin," tegasnya.

Sementara itu, perayaan HUT ke-48 PDIP di Tabanan dilakukan sesuai protokol kesehatan Covid-19. HUT dengan tema 'Berkepribadian Dalam Bidang Kebudayaan  Nusantara' ini diisi dengan acara bagi tumpeng kepada para tokoh PDIP di Tabanan, langsung diantar ke rumah-rumah. "Karena Covid-19, maka tumpeng ini kita antar ke rumah, kami tidak mengundang masyarakat," tegas Sanjaya yang juga Ketua DPC PDIP Tabanan ini.

Dikatakan Sanjaya, HUT PDIP dirangkai dengan Bulan Bunga Karno yang akan berlangsung sampai 1 Juni 2021. Banyak kegiatan lomba yang rencana digelar mulai dari cerdas cermat, lomba pidato, lomba membuat desain endek, dan lain-lain. "Jadi nanti lomba akan diatur agar sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19," tegasnya.

Sanjaya berharap di hari ulang tahun ini, kader PDIP khususnya di Tabanan bisa kompak, menjaga solidaritas, dan bergotongroyong membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi Covid-19. *des

loading...

Komentar