nusabali

Warga Australia Ditemukan Tewas di Pantai Suluban

  • www.nusabali.com-warga-australia-ditemukan-tewas-di-pantai-suluban

MANGUPURA, NusaBali
Seorang pria bule asal Australia, Taras Mulik, 40 ditemukan tewas di Pantai Suluban, Banjar Dinas Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Senin (11/1/2021) pukul 08.45 Wita.

Korban ditemukan  di pinggir pantai dihempas ombak dalam posisi tengkurap. Koordinator Badan Penyelamat Wisata Tirta (Balawista) Badung, Marshello Lolot Aryafara mengatakan saat ditemukan pengunjung pantai, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Sekitar pukul 10.00 Wita jasad korban dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk dilakukan pemeriksaan medis. "Untuk kronologisnya saya tidak bisa sampaikan karena pihak kepolisian masih melakukan pendalaman. Pada saat ditemukan tadi juga tidak langsung dievakuasi tapi menunggu Satgas Covid-19," ungkap Marshello.

Pada saat ditemukan ungkap Marshello kondisi jasad korban masih utuh dan belum busuk. Marshello mengaku belum bisa menduga-duga tentang penyebab kematian bule yang tinggal di Jalan Pantai Suluban, Desa Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung itu. "Kondisi mayat masih utuh dan belum membusuk. Saya tidak bisa membahasakannya biar tidak salah. Harus tunggu hasil otopsi. Penyebabnya matinya korban belum bisa diduga-duga. Apakah karena tenggelam atau karena hal lain," ungkapnya.*pol

Komentar