nusabali

Curi Motor Teman, DPO Curanmor Diringkus

  • www.nusabali.com-curi-motor-teman-dpo-curanmor-diringkus

DENPASAR, NusaBali
Residivis curanmor yang menjadi DPO alias buronan Polres Semarang, Jawa Tengah Hendri Nur Hidayat, 30, diringkus Tim Opsnal Polsek Denpasar Barat di salah satu warung makan di Jalan Gunung Lumut, Denpasar Barat, Kamis (7/1) pukul 16.00 Wita.

Pelaku diringkus jajaran Polsek Denpasar Barat berawal dari laporan korban, Eko Supriyadi, 27. Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Dody Monza dikonfirmasi, Minggu (10/1) mengatakan korban melaporkan kehilangan HP Redmi dan satu unit sepeda motor Honda Beat DK 2578 AAB. Kedua barang itu hilang di kos korban di Jalan Pura Demak. Gang Air Mancur Nomor 103, Denpasar Barat, Jumat (11/12) pukul 18.30 Wita.

Diketahui antara tersangka Hidayat memiliki hubungan pertemanan dengan korban Eko. Pada Jumat (11/12) petang itu, Hidayat singgah di kosnya Eko di Jalan Pura Demak, Denpasar Barat. Setalah Hidayat mandi, Eko ikut mandi. Setelah Eko selesai mandi, Hidayat sudah tidak ada motor korban raib.

"Kejadian itupun dilaporkan ke Polsek Denpasar Barat," ungkap Kompol Dody. Tersangka berhasil digerebek di salah satu warung makan di Jalan Gunung Lumut. "Ternyata pelaku merupakan residivis curanmor dan diperoleh informasi bahwa pelaku juga merupakan DPO Polres Semarang karena kasus Curanmor juga," tandasnya. *pol

Komentar