nusabali

Terlibat Tabrakan Pengendara Motor Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-terlibat-tabrakan-pengendara-motor-tewas-di-tkp

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan maut melibatkan dua sepeda motor terjadi di depan Café Bambu di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Minggu (10/1) pukul 02.00 Wita.

Dua pengendara yang terlibat tabrakan, yakni I Kadek Agus Adi Saputra, 22, beralamat di Jalan Antasura Nomor 12 Denpasar Utara mengendarai sepeda motor DK 4241 AAK dan pengendara motor DK 3771 FBM, BP, 16, beralamat di Jalan Glogor Carik, Denpasar Selatan.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dikonfirmasi, Minggu (10/1) sore mengatakan korban Kadek Agus menderita luka berat pada kepala dan meninggal dunia. Sementara korban BP mengalami luka robek di kepala dan dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar. Sebelum kejadian pengendara motor DK 3771 FBM, BP bergerak dari arah selatan ke arah utara.

Sedangkan pengendara motor DK 4241 AAK, Kadek Agus bergerak dari arah utara ke arah selatan. Setibanya di TKP sepeda motor yang dikendarai Kadek Agus tiba-tiba oleng ke kanan dan mengambil jalur dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan.

"Korban Kadek Agus langsung meninggal di lokasi kejadian. Sementara korban BP hanya mengalami luka-luka. Peristiwa itu diduga terjadi akibat kurang hati-hati dari pengendara Kadek Agus," ungkap Iptu Ketut Sukadi.  Menerima informasi tentang kejadian itu, jajaran Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi kejadian. "Dalam peristiwa itu juga mengalami kerugian materi sekitar Rp 6 juta," ungkap Iptu Sukadi. *pol

Komentar