nusabali

Kapolresta Ajak Para Tokoh Jaga Kondusifitas Pasca Pilkada

  • www.nusabali.com-kapolresta-ajak-para-tokoh-jaga-kondusifitas-pasca-pilkada

MANGUPURA, NusaBali
Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengajak tokoh politik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat Desa Adat Kedonganan, Kecamatan Kuta, Badung, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas keamanan pasca pilkada yang kini memasuki tahap akhir.

Diharapkan kelompok masyarakat yang menang tidak melakukan pesta berlebihan, dan kelompok masyarakat kalah ikhlas menerima kekalahan.

“Penyelenggaraan pilkada yang telah dilaksanakan serentak pada 9 Desember 2020 adalah untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung. Dalam setiap tahapan pilkada, sejak tahap pendaftaran sampai dengan tahap pemungutan suara sudah bisa dilaksanakan dan sudah berjalan dengan baik,” tutur Kombes Jansen di Wantilan Palghuna Pura Kedonganan, Desa Adat Kedonganan, Kecamatan Kuta, dalam kegiatan cipta kondisi Operasi Mantap Praja Agung 2020, Sabtu (9/1).

Selain Kapolresta kegiatan itu juga dihadiri Wakapolresta Denpasar AKBP Wayan Jiartana, Dandim 1611 Badung yang diwakili Pabung Letkol Inf Dewa Made Darmada, Kasat Pol PP Badung IGK Suryanegara, dan para tokoh se-Desa Adat Kedonganan.

Pada kesempatan tersebut Kombes Jansen mengingatkan tentang Covid-19 yang berdampak pada berbagai sisi kehidupan. Bahkan kini pemerintah sudah berencana menerapkan pembatasan sosial berskala besar (PSBB). Tentu tujuannya agar pandemic Covid-19 segera teratasi.

Kombes Jansen mengajak, mengingatkan, dan mengimbau untuk selalu menaati protokol kesehatan. “Kita harus segera bangkit dari keterpurukan Covid-19 ini. Kita sudah menerima vaksin, sudah tahap kedua, dan akan diberikan pertama untuk tenaga kesehatan. Selanjutnya bertahap akan diberikan kepada masyarakat Bali,” ucapnya. *pol

loading...

Komentar