nusabali

Polsek Gianyar Siapkan Pasukan untuk Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

  • www.nusabali.com-polsek-gianyar-siapkan-pasukan-untuk-sosialisasi-vaksinasi-covid-19

GIANYAR, NusaBali
Jajaran kepolisian lingkup Polres Gianyar merapatkan barisan untuk mengawal keamanan pendistribusian vaksin Covid-19, termasuk turut serta melakukan sosialisasi vaksinasi ke masyarakat.

Seperti dilakukan Polsek Gianyar, Sabtu (9/1), gelar apel kesiapan operasi Kontijensi Aman Nusa Agung II Tahun 2021 di Lapangan Banteng Desa Tegal Tugu, Kecamatan/Kabupaten Gianyar.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira SH MH saat memimpin apel menjelaskan, operasi ini berlangsung selama 57 hari ke depan terhitung mulai Minggu (3/1). Apel diikuti instansi terkait, di antaranya Camat Gianyar I Wayan Widana SSTP, Danramil 01 Gianyar Kapten Inf Hengky Histoveri, Para Kanit dan Panit Polsek Gianyar beserta anggota, 1 peleton anggota Koramil 01 Gianyar, dan 1 peleton anggota Satpol PP.

Kompol Yudistira mengatakan operasi ini dalam rangka penanganan virus Corona atau Covid-19. Dia menekankan kepada peserta apel kesiapan untuk melaksanakan tugas pencegahan Covid-19 dengan sebaik-sebaiknya.

“Operasi Kontijensi Aman Nusa Agung 2021 merupakan operasi kemanusiaan, laksanakan dengan sebaiknya,” tegas Kompol Yudistira dalam arahannya.

Disampaikannya, apel kesiapan pasukan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan para personel, serta kelengkapan sarana dan prasarana beserta seluruh unsur yang tergabung di dalamnya.

Selain itu operasi ini dilaksanakan guna memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat tentang rencana diadakannya vaksinasi Covid-19.

“Personel akan selalu mengingatkan dan memberi imbauan kepada masyarakat terkait upaya-upaya pemerintah dalam pencegahan virus Covid-19 dan vaksinasi Covid-19,” ujar Kompol Yudistira.

Terkait sosialisasi vaksin Covid-19, Kanit Binmas Polsek Kota Gianyar Iptu Ketut Suarnata menyatakan masih menunggu petunjuk teknis. “Nanti menuju ke sana juga (arah operasi, Red), tapi masih menunggu perintah,” ucapnya. *nvi

loading...

Komentar