nusabali

Feng Shui Pakaian (Bagian 1)

  • www.nusabali.com-feng-shui-pakaian-bagian-1

Boleh jadi selama ini Anda tidak peduli dengan penampilan Anda. Sebenarnya hal ini adalah pandangan hidup yang salah. Karena, Anda hidup di antara lingkungan dan orang-orang yang patut untuk diselaraskan.

Hal yang perlu Anda ingat adalah bahwa Feng Shui Anda ada di tubuh Anda. Oleh karena itu, segala yang Anda kenakan akan berpengaruh terhadap kehidupan Anda.

Berikut ini beberap tips yang sebaiknya Anda terapkan. Tidak sulit, bahkan mungkin suatu hal yang Anda anggap kecil selama ini. Tapi, bukankah mencoba hal-hal kecil yang sepele sering dapat mendatangkan dampak besar terhadap diri Anda.

1. Tampil bersih dan rapi


Jangan pernah memakai pakaian atau apa pun yang ada di tubuh Anda sobek atau kotor. Percayalah, cara demikian hanya akan mengganggu Feng Shui pribadi Anda. Kadang Anda ingin dianggap berpenampilan macho atau cuek, tapi Anda harus tahu pakaian yang demikian justru akan mengundang Feng Shui Anda seperti tampilan Anda. Bersiaplah untuk mendapatkan ketidakberuntungan (bad luck), atau bahkan hingga menimbulkan sakit.

2. Jaga penampilan

Jagalah agar supaya penampilan Anda selalu rapi dan bersih setiap saat. Janganlah Anda merasa tidak perlu tampil rapi, sekalipun sekadar keluar warung membeli makanan ringan dekat rumah. Bukannya apa-apa. Tapi, Anda tidak akan tahu apakah akan menjumpai siapa saat Anda keluar rumah. Berpenampilan rapi bukanlah berarti Anda mengenakan koleksi busana desainer terkenal. Rapi yang dimaksud adalah bagaimana menciptakan keseimbangan dan harmoni dengan dunia sekitar Anda. Jadi, mulailah Anda sedikitnya membasuh dan membersihkan muka, dan berpakaian bersih dan rapi ke mana pun Anda pergi.

3. Keringkan pakaian di siang hari


Pakaian yang segar dan bersih akan memancarkan energi positif. Ada baiknya Anda mengeringkan pakaian Anda di siang hari saat matahari memberikan energi ‘Yang’, yang akan menguatkan getaran positif terhadap penampilan Anda. Jadi, janganlah Anda menjemur pakaian di tempat teduh atau pada malam hari, karena tidak akan pernah memberikan energi ‘Yang’ matahari yang akan menguntungkan pribadi Anda. *

Komentar