nusabali

Mati Listrik, Dapur Terbakar

  • www.nusabali.com-mati-listrik-dapur-terbakar

BANGLI, NusaBali
Dapur milik I Nengah Sunara, 80, di Banjar Belong Dauhan, Desa Abang Songan, Kecamatan Kintamani, Bangli terbakar, Rabu (6/1) sekitar pukul 19.00 Wita.

Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. Saat kejadian, Nengah Sunara berada seorang diri di rumahnya. Saat hendak istirahat di kamarnya, listrik di rumahnya padam. Kakek yang keseharian sebagai petani ini mencoba mengecek penyebab listrik padam.  

Begitu Nengah Sunara keluar dari kamarnya, didapati ada kobaran api di dapur. Nengah Sunara mencoba mencari pertolongan pada warga setempat. Tidak berselang lama warga berdatangan bantu padamkan api. Namun api sudah membesar dan menghanguskan bangunan dapur. Kasubbag Humas Polres Bangli, AKP Sulhadi, saat dikonfirmasi membenarkan kebakaran dapur di Banjar Belong. “Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Kerugian material ditaksir Rp 30 juta,” jelas AKP Sulhadi, Kamis (7/1). Anggota dari Polsek Kintamani langsung mendatangi TKP pasca menerima laporan. Petugas melakukan olah TKP. Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik. *esa

loading...

Komentar