nusabali

Awal 2021, 5 Proyek Sudah Tender

  • www.nusabali.com-awal-2021-5-proyek-sudah-tender

SEMARAPURA, NusaBali
Memasuki awal tahun 2021 ada lima proyek sudah masuk tender. Bahkan dua proyek di antaranya sudah selesai tender, yakni Belanja Jasa Operator Kapal Penyeberangan Roro (roll on-roll off) Nusa Jaya Abadi.

Proyek ini dengan anggaran Rp 3,4 miliar.Selanjutnya, Jasa Pengoperasian Angkutan Siswa Gratis di Kecamatan Klungkung, dengan anggaran Rp 4,3 miliar. Tiga proyek lainnya masih proses tender yakni Pembangunan Peningkatan Jalan Kutapang – Maos, Kecamatan Nusa Penida Rp 1.726.739.000, Peningkatan Jalan Kabupaten : Jalan Dahlia, Jalan Angsoka di Kecamatan Klungkung, Jalan Buayang - Abian Kaja, Kecamatan Dawan, total Rp 1,9 miliar.

Pengawasan Pembangunan Mall Pelayanan Publik bernilai Rp 600 juta. "Untuk Pembangunan Mall Pelayanan Publik dengan anggaran Rp 35 miliar, saat ini masih perbaikan dokumen di OPD," ujar Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Klungkung Ida Bagus Wirawan Adi Putra, Kamis (7/1).

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta sudah mengunjungi  Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Klungkung dan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setda Kabupaten Klungkung, Rabu (6/1) siang.

Di BPKPD, Bupati Suwirta mengecek terkait ringkasan laporan realisasi anggaran pendapatan dan belanja daerah.

Sedangkan di Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Bupati Suwirta mengecek tentang proyek-proyek Pemkab yang sudah masuk tender, sedang proses entry data, maupun belum masuk. Bupati berharap Bagian Pengadaan Barang dan Jasa untuk tetap proaktif menanyakan ke OPD terkait proyek yang masuk tender, yang akan dilaksanakan oleh masing-masing OPD di lingkungan Pemkab Klungkung.

Turut mendampingi Bupati dalam kegiatan tersebut, Sekda Klungkung I Gede Putu Winastra, Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kabupaten Klungkung Ida Bagus Wirawan Adi Putra, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Setda Klungkung I Dewa Putu Geriawan. *wan

Komentar