nusabali

Cara Memilih Bunga Sesuai Momen Istimewa

  • www.nusabali.com-cara-memilih-bunga-sesuai-momen-istimewa

SURABAYA, NusaBali.com
Dalam kehidupan anda, pasti ada momen-momen istimewa yang tak terlupakan bersama dengan orang-orang terdekat. Anda bisa merayakan momen-momen tersebut dengan memberikan hadiah berupa bunga.

Tradisi memberikan bunga pada momen yang istimewa sudah menjadi tradisi selama ribuan tahun. Bunga bisa menjadi hadiah yang sangat istimewa yang akan membuat momen-momen dalam hidup anda menjadi semakin bermakna. 

Pemilihan bunga yang diberikan bisa sesuai dengan keinginan. Namun ada beberapa daerah dan budaya yang mengatur bunga yang akan diberikan sesuai tradisi. Jika anda sulit menentukan bunga apa yang harus anda berikan pada momen tertentu, berikut ini beberapa tips memilih bunga sesuai dengan momen/peristiwa yang sedang anda alami. 

Tips Memilih Bunga yang Sesuai dengan Momen Istimewa 

1. Bunga untuk Hari Valentine/Hari Kasih Sayang 
Jika membahas tentang bunga yang akan diberikan pada hari kasih sayang, maka bunga mawar tentunya akan muncul dalam benak anda. Anda bisa memilih bunga mawar merah atau mawar merah muda untuk menunjukkan perasaan cinta dan romantisme yang sempurna. Anda bisa memberikan satu buket mawar pada hari kasih sayang untuk kekasih atau orang-orang yang anda sayangi. Selain itu, anda juga bisa memberikan satu tangkai/buket mawar yang jauh lebih besar. Mawar pasti bisa menyampaikan perasaan anda dengan sempurna. 

Meskipun mawar menjadi pilihan utama, namun anda tetap bisa memilih jenis bunga yang lainnya seperti anggrek, tulip, atau anyelir pada hari valentine. Bunga-bunga ini juga bisa menjadi representasi yang tepat untuk perasaan kasih sayang. Bunga ini juga bisa menjadi alternatif ketika toko bunga telah kehabisan stok bunga mawar pada hari valentine. 

Akan menjadi pilihan yang sangat bagus jika anda bisa menggabungkan hand bouquet surabaya bunga anda dengan berbagai jenis bunga. Misalnya satu buket bunga yang merupakan gabungan antara anyelir dan bunga mawar. 

2. Bunga pada Hari Ibu 
Tidak bisa dipungkiri bahwa seorang ibu memiliki peran dan pengaruh yang sangat besar dalam kehidupan. Anda sebaiknya juga memberikan bunga untuk ibu pada hari istimewanya misalnya pada hari ulang tahunnya atau pada hari ibu. Itu akan membuat ibu anda merasa sangat dihargai dan dicintai oleh anak-anaknya. Ini juga akan menambah bunga-bunga yang dipajang atau dirawat oleh ibu anda. 

Sebagai hadiah untuk ibu, cobalah memilih bunga dengan warna yang cerah misalnya anyelir yang berwarna-warni atau mawar yang dicampur dengan bunga lily, krisan dan aster. Bunga-bunga ini tentu akan menjadi pilihan yang tepat untuk membuat hati ibu gembira. 

Bunga yang berwarna cerah juga akan membuat rumah menjadi lebih berwarna. Aroma bunga yang sangat harum akan menyegarkan rumah beberapa hari setelah hari ibu. 

3. Memberikan Ucapan Selamat   
Ada banyak momen yang akan membuat anda ingin memberikan ucapan selamat kepada orang-orang yang ada di sekitar anda. Ucapan selamat ini bisa anda berikan kepada pasangan, anak, keluarga atau rekan yang ada di tempat kerja anda. Ucapan selamat ini bisa diberikan ketika mereka telah lulus pendidikan, mendapatkan pekerjaan baru, pindah ke rumah baru atau berhasil naik jabatan di kantornya. 

Bunga menjadi salah satu cara yang tepat untuk mengungkapkan perasaan anda yang juga ikut berbahagia dengan kebahagiaan orang terdekat anda. Anda bisa memilih bunga di toko bunga Surabaya yang sesuai untuk mengucapkan selamat dengan memperhatikan selera penerima dan waktu pengiriman. 

Anda bisa memberikan bunga krisan ketika banyak bunga krisan yang bermekaran. Anda juga bisa memberikan bunga tulip yang berwarna-warni untuk orang tersebut karena orang itu memang sangat menyukai tulip. Rasanya, hampir semua jenis bunga cocok diberikan sebagai ucapan selamat untuk seseorang. 

Jenis Bunga untuk Ucapan Selamat


4. Kelahiran Bayi 
Bunga menjadi simbol yang tepat untuk memulai kehidupan baru yang indah. Memberikan hadiah satu buket bunga untuk orang terdekat yang baru melahirkan dan memiliki bayi adalah cara yang tepat. Anda bisa memberikan bunga sebagai bentuk kebahagiaan yang ingin anda sampaikan dalam menyambut sang bayi untuk lahir ke dunia. Anda juga bisa menyampaikan harapan untuk bayi dan orang yang baru menjadi orang tua agar bisa hidup bahagia. 

Pada beberapa daerah, barang-barang yang berwarna ungi diberikan untuk menyambut kehadiran bayi laki-laki dan barang-barang yang berwarna pink untuk menyambut kelahiran bayi perempuan. Anda sebaiknya memberikan bunga sesuai dengan warna-warna tersebut. 

Anda bisa memberikan buket besar berisi bunga mawar untuk orang terdekat yang baru menjadi orang tua. Anda bisa memadukan buket dengan mawar yang memiliki mahkota besar dengan mawar yang memiliki mahkota bunga kecil. Jika anda ingin memberikan bunga tersebut ke rumah sakit, anda sebaiknya tidak memberikan bunga dengan aroma yang menyengat. 

5. Bunga untuk Ulang Tahun 
Meskipun tradisi perayaan ulang tahun di seluruh dunia umumnya menggunakan kue namun memberikan bunga pada hari ulang tahun orang terdekat akan selalu menjadi hadiah yang bagus. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memberikan bunga pada pasangan/sahabat/keluarga anda yang sedang berulang tahun. Hal yang paling tepat yaitu dengan memberikan bunga yang paling disukai. Ini dijamin akan membuat wajah pasangan langsung bahagia dan berseri. 

Selain itu, anda juga bisa memberikan bunga yang melambangkan setiap bulan kelahiran seseorang. Misalnya mereka yang lahir pada bulan januari bisa identik dengan bunga anyelir. 

Pinus Florist Sediakan Rangkaian Bunga Terbaik untuk Orang Terdekat Anda 

Momen istimewa orang terdekat anda mungkin tidak akan terulang lagi atau anda ingin menjadi orang pertama yang memberikan rangkaian bunga dalam momen istimewa mereka. Pinus Florist menyediakan bunga-bunga segar untuk anda berikan pada orang-orang tersayang. Kami telah berpengalaman dalam melayani pelanggan sehingga kami memahami bunga apa yang paling tepat untuk momen tertentu. 

FAQ
 
Apa yang menjadi keunggulan dari Pinus Florist? 
-Pengiriman gratis untuk wilayah Surabaya, bunga-bunga masih segar/fresh, dan proses order yang mudah. 

Apa saja jenis rangkaian bunga yang disediakan oleh Pinus Florist? 
-Bunga papan, buket bunga, bunga standing, bunga artificial dan hadiah ulang tahun.  
 
*)Konten ini dibuat oleh Core Freelancers, penyedia jasa backlink untuk website anda.

Komentar