nusabali

Jenis Bunga Terbaik Untuk Hari Valentine

  • www.nusabali.com-jenis-bunga-terbaik-untuk-hari-valentine

JAKARTA, NusaBali.com
Hari Valentine selama ini dikenal sebagai hari kasih sayang. Ini adalah hari dimana anda bisa mengekspresikan cinta dan kasih sayang. Ada banyak pilihan hadiah untuk diberikan kepada orang tersayang, khususnya kekasih.

Salah satunya adalah bunga. Pasangan kekasih biasanya saling memberikan bunga pada hari valentine untuk mengekspresikan perasaan cinta mereka. Bunga adalah simbol keindahan, romantisme dan gairah.

Bunga bisa menjadi salah satu hadiah terbaik ketika valentine. Tetapi pilihan warna dan makna dari setiap bunga tetap harus diperhatikan. Ini bisa membuat hari valentine anda menjadi lebih istimewa jika anda bisa memberikan hand bouquet bunga yang tepat kepada kekasih tercinta. Berikut ini beberapa jenis bunga yang paling cocok untuk hari valentine. 

Jenis-Jenis Bunga Terbaik Sebagai Hadiah Valentine
 
1. Mawar 
Bunga mawar merupakan pilihan yang paling klasik untuk hari Valentine. Mereka tidak pernah ketinggalan zaman. Keindahan mawar sangat spektakuler sehingga bunga ini masih dianggap sebagai ratu taman. Ada berbagai jenis mawar sehingga anda bisa memilih mana yang paling sesuai dengan selera anda. Tetapi anda tidak bisa memberikan karangan bunga mawar merah tradisional karena melambangkan cinta dan gairah antara dua orang. 

Untuk alasan inilah, itu merupakan salah satu bunga untuk Hari Valentine, lebih disukai oleh semua orang. Anda bisa memberikan bunga mawar ini kepada setiap orang yang anda cintai. Anda juga bisa membeli bunga mawar ini dari toko bunga Surabaya atau anda bisa memesannya melalui florist online. 

2. Bunga Tulip 
Ini menjadi bunga favorit bagi mereka yang lebih menyukai bunga alternatif dibandingkan mawar. Batang-batang kontemporer ini menawarkan garis-garis yang lebih bersih. Sekelompok tulip berwarna merah tua bertuliskan “aku mencintaimu”. Orang-orang Victoria pertama kali menggunakannya sebagai simbol cinta. Bunga ini masih dipandang sebagai simbol terbaik untuk hari valentine. 

3. Bunga Anyelir 
Bunga anyelir mungkin bisa menjadi bunga pilihan untuk menjadi hadiah pada hari valentine. Anyelir dapat hidup 18-20 bulan. Bunga anyelir bisa mengekspresikan berbagai perasaan. Biasanya, bunga ini digunakan untuk mengisyaratkan perasaan cinta, penghormatan dan daya tarik yang mempesona. Bunga ini juga dikenal sebagai carnation dalam bahasa Inggris dan memiliki makna yang mendalam pada setiap warnanya. 

Anyelir putih melambangkan cinta yang murni, kesetiaan dan cinta yang menggebu. Anyelir merah menyimbolkan rasa kagum dan persahabatan. Tetapi bunga anyelir merah terang bisa menandakan perasaan cinta yang mendalam dan kasih sayang. 

Tips Memilih Bunga untuk Valentine


4. Bunga  Matahari 
Tunjukkan cinta kepada kekasih anda dengan rangkaian bunga matahari yang indah. Meskipun bukan bunga romantis yang khas namun bunga matahari memberikan kesan ceria dan membangkitkan semangat. Bunga yang berukuran lebar dan terbuka ini melambangkan matahari, kebahagiaan, pemujaan dan umur panjang sehingga bunga ini jauh lebih romantis dibandingkan dengan apa yang anda pikirkan. 

5. Lily Stargazer 
Ingin merayakan Hari Valentine dengan cara yang istimewa tahun ini? Lily stargazer atau lili merah bisa digunakan untuk menghormati impian orang yang anda cintai. Untuk tampilan yang lebih anggun, cobalah memasangkan bunga lili dengan bunga mawar. Dengan demikian, bunga lili stargazer lebih romantis karena melambangkan gairah.  

6. Alstroemeria 
Sebagai simbol pengabdian dan persahabatan, bunga alstroemeria merupakan kerabat lily dan memiliki aroma lembut yang akan disukai oleh kekasih anda. Bunga ini juga dikenal dengan nama bunga lili Peru, bunga-bunga yang indah ini memiliki berbagai jenis warna termasuk warna putih, lavender, kuning dan aprikot. Anda bisa memasangkan bunga ini dengan bunga mawar merah muda untuk mengekspresikan cinta anda atau memesan buket bunga cantik ini sendirian. 

7. Daisi Putih 
Jika kekasih anda adalah orang yang ceria dan selalu membuat anda tersenyum maka cobalah memberikan bunga daisi yang berwarna putih dan kuning. Meskipun ini adalah salah satu bunga yang paling umum dan seringkali tampak sederhana namun bunga daisi merupakan bunga yang melambangkan kemurnian, kebahagiaan dan persahabatan. Berikan salah satu karangan bunga ini untuk orang penting atau teman untuk mencerahkan hari-hari mereka. 

8. Krisan 
Bunga krisan dikenal sebagai simbol kegembiraan dan optimisme. Krisan putih seringkali melambangkan kesempurnaan yang merupakan pelengkap sempurna untuk menyampaikan kasih sayang anda. Lengkap dengan kelopak bunga yang indah dan tipis, bunga krisan mengekspresikan hasrat untuk saling berbagi bahkan menunjukkan bahwa seseorang memiliki pengagum rahasia (kuning). Pilih warna dengan hati-hati dan orang yang anda cintai akan mabuk dengan keindahan rangkaian bunga ini pada hari Valentine. 

9. Anggrek Ungu 
Bunga anggrek bisa mekar di bebatuan, tanah berbatu atau pohon dengan menggunakan semak hitam. Bunga ini sudah dikenal sebagai simbol kehormatan, keagungan, kekaguman pada seseorang dan martabat. Bunga anggrek ungu yang sedang mekar ini sangat menakjubkan dan sangat ideal untuk menunjukkan pada seseorang bahwa anda sangat mengagumi dan menghargainya. 

Millen Florist Memberikan Hadiah Bunga Valentine Terbaik untuk Kekasih 

Millen Florist adalah toko bunga online berpengalaman yang menyediakan bunga-bunga segar dengan kualitas terbaik. Kami melayani pemesanan bunga papan untuk berbagai kebutuhan. Kami juga melayani pembuatan buket bunga untuk momen tertentu seperti valentine, wisuda, buket bunga pernikahan. Saat ini, Millen Florist telah melayani pengiriman bunga ke kota-kota besar di Indonesia. 

Selain papan bunga dan buket bunga, kami juga menyediakan berbagai jenis karangan bunga seperti bunga meja, standing flower, box flowers hingga buket cokelat. Ratusan pelanggan merasa puas dengan pelayanan dan hasil kinerja kami.

FAQ 

Bagaimana cara memesan karangan bunga dari luar kota? 
-Millen Florist memiliki cabang pada seluruh kota besar yang ada di Indonesia. Jika anda berada di luar kota, maka pembelian anda akan dilayani oleh toko cabang terdekat.  

Apakah pengiriman bunga dilakukan pada hari yang sama ketika kita memesan? 
-Benar, pengiriman bunga dilakukan pada hari yang sama ketika kita memesan bunga. 

*) Konten ini diciptakan oleh Core Freelancers, partner digital marketing anda.

Komentar