nusabali

Samuel Reimas Digembleng Legenda

Gelar Tes Swab, Bali United Siap Latihan

  • www.nusabali.com-samuel-reimas-digembleng-legenda

GIANYAR, NusaBali
Salah satu kiper Bali United, Samuel Reimas mengakui, selama tim diliburkan sejak Oktober 2020, memilih menghabiskan waktu di Bali.

Dia menjaga kondisi fisiknya dengan ikut berlatih dengan mantan kiper Bali United, Kadek Wardana, di Ubud, Gianyar.  Selain dilatih legenda sepakbola Bali, dia juga berlatih bersama dua kiper lokal Bali, yakni Putu Pager dan kiper junior Bali United, I Gusti Putu Winantarayasa (Gunggus).

"Selama di Bali memang saya mendapat kesempatan berlatih bersama Bli Kadek Wardana di Ubud. Latihan di sana juga dengan Putu Pager dan Gunggus. Jadi sangat membantu saya dalam menjaga kondisi fisik selama tim diliburkan," kata Reimas, di laman resmi klub, Rabu (6/1).

Pemain asal Papua itu terlihat beberapa kali menjalani laga dengan tim lokal di Bali bersama rekannya Brwa Nouri dan Ricky Fajrin. Hal itu untuk melepas suasana rindu pertandingan, dan menjaga fisik. Apalagi terdekat, tim akan mulai persiapan latihan. Samuel Reimas pun menanggapinya dengan sukacita.

"Tahun lalu persiapan tim lebih banyak menjalani game internal. Semoga kesempatan kali ini ada laga ujicoba sebelum kompetisi," kata mantan kiper Pereru Serui itu.

Samuel Reimas menjadi salah satu penjaga gawang yang ikut membawa Bali United meraih juara Liga 1 2019. Dia menambah amunisi sektor penjaga gawang selain Wawan Hendrawan, Diky Indrayana dan Rakasurya kala itu.

Sementara itu, pasukan Serdadu Tridatu siap menyambut persiapan kompetisi tahun 2021. Manajemen Bali United menetapkan tanggal berkumpulnya Fadil dan kolega di Bali berdasarkan komunikasi bersama jajaran tim pelatih.

Pada hari Selasa (5/1) hingga Rabu (6/1) ditetapkan menjadi hari berkumpulnya skuad Tridatu di Bali untuk mempersiapkan program latihan tim. Lalu pada Kamis (7/1) ini agenda tes Swab PCR untuk seluruh tim Bali United. Sedangka latihan akan dimulai setelah hasil tes Swab PCR anggota tim keluar dan dinyatakan aman.

Latihan direncanakan dengan sistem protokol kesehatan ketat dan tertutup seperti sepanjang 2020. Bali United menjalani dua kompetisi berbeda sepanjang tahun 2021. Yakni, Kompetisi Liga 1 2020/2021 dan Piala AFC 2021. *

Komentar