nusabali

Kapolda Pimpin Upacara Sertijab PJU Polda Bali

  • www.nusabali.com-kapolda-pimpin-upacara-sertijab-pju-polda-bali

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra pimpin serah terima jabatan (Sertijab) tujuh Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Rabu (6/1).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Perkasa Raga Garwita (PRG) itu, Kapolda didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol Drs I Wayan Sunartha.

Tujuh jabatan yang diserah terima sesuai dengan berdasarkan Surat Telegram Rahasia (STR) Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis dengan nomor ST/3234/XI/KEP/2020, tanggal 16 November 2020, yakni Karo Rena, Karoops, Karolog, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Dir Binmas, dan Kabid Labfor.

Pada kesempatannya Kapolda Bali menyampaikan bahwa mutasi dalam organisasi Polri merupakan bagian dari proses pembinaan karier untuk penyegaran organisasi maupun personel. “Setiap personel polri harus selalu siap di manapun bertugas. Dinikmati dan syukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan pimpinan Polri dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucapnya.

Jendral bintang dua dipundak itu juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada pejabat lama. Utamanya dedikasi serta loyalitasnya selama menjabat di Polda Bali. “Saya ucapkan terimakasih karena banyak hal yang telah saudara berikan kepada Polda Bali yang kita cintai ini. Baik berupa pikiran, langkah-langkah strategis, dan implementasi pelaksanaan tugas di lapangan," tuturnya.

Jabatan Wakapolda Bali juga akan diganti. Melalui surat telegram Kapolri Jenderal Idham Asiz nomor nomor 3234/XI/KEP/2020 tanggal 16 November 2020 Wakapolda Bali yang kini masih dijabat oleh Brigjen Pol Drs I Wayan Sunartha akan diganti oleh Brigjen Pol Roycke Harri Langie yang kini menjabat sebagai Karowassidik Bareskrim Polri. Sementara Brigjen Wayan Sunartha diangkat dalam jabatan barunya sebagai Karo RBP Serena Polri.

Belum tau kapan persisnya Wakapolda akan diserah terima. Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol Syamsi dikonfirmasi melalui telepon terkait hal ini tidak mendapatkan jawaban. *pol

loading...

Komentar