nusabali

Diicar Juventus, Giroud Masih Hormati Chelsea

  • www.nusabali.com-diicar-juventus-giroud-masih-hormati-chelsea

LONDON, NusaBali
Belum lama ini, pelatih Juventus, Andrea Pirlo, mengungkapkan ketertarikannya pada sosok Olivier Giroud.

Alih-alih menyambut dengan antusias, pemain asal Prancis itu justru memberi respons datar terkait ketertarikan raksasa Italia itu dengan menyatakan ingin tetap di Chelsea demi menghormati kontrak yang telah dibuatnya dengan tim asal Inggris tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan DAZN, Pirlo mengakui jika timnya membutuhkan sosok striker seperti Giroud. "Bursa transfer dibuka besok, kami sudah berdiskusi dengan klub apa yang ingin kami lakukan dan apakah ada peluang. Kami berharap dapat melakukan sesuatu dalam beberapa hari mendatang. Dia (Giroud) akan berguna," kata Pirlo, saat itu.

Pernyataan Pirlo langsung ditanggapi Giroud tidak lama kemudian. Seperti diketahui, Giroud tampil tajam bersama Chelsea sepanjang musim ini dengan sembilan gol dari 15 penampilan. Striker Prancis itu kabarnya sudah mendapat tawaran dari klub Italia sejak musim panas tahun lalu. Pemain 34 tahun itu menegaskan dirinya menghormati kontraknya di Chelsea.

Kontrak Giroud sendiri di Chelsea akan berakhir pada Juni 2021. Pemenang Piala Dunia 2018 itu mengaku ingin mengincar gelar bersama The Blues di tahun-tahun terakhirnya di Stamford Bridge. "Saya melihat karier saya dalam jangka pendek di Cheslea. Saya masih memiliki ambisi memenangkan sesuatu di musim ini," kata Giroud, dikutip dari Tuttosport.

Giroud mengatakan, dirinya akan fokus pada Chelsea sampai akhir musim 2020/2021. "Saya akan menyelesaikan kontrak saya di Chelsea hingga Juni mendatang, bahkan jika di sana masih tersisa satu tahun lagi. Saya akan melakukan hitung-hitungan pada akhir musim nanti," demikian kata Giroud mengenai isu dirinya bakal hengkang ke Juventus. *

Komentar