nusabali

Polsek Abang Pasang Police Line di Jembatan Basangalas Kawan

  • www.nusabali.com-polsek-abang-pasang-police-line-di-jembatan-basangalas-kawan

AMLAPURA, NusaBali
Kapolsek Abang, Karangasem, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, memasang police line di jembatan penghubung Banjar Basangalas Kawan, Desa Tribuana dengan Banjar Kertawarah, Desa Tiyingtali, Kecamatan Abang, Selasa (5/1).

Pemasangan police line dan tanda bahaya agar pengendara berhati-hati karena tanah di tepi jembatan ambles terkikis hujan lebat. Pemasangan police line dibantu Babinsa Desa Tribuana Pelda Agus Wowor, Perbekel Tribuana I Nyoman Kerti, dan Kelian Banjar Basangalas Kawan I Wayan Mandi.

Police line dibentangkan di sisi utara dan selatan jembatan. Polisi juga pasang tanda bahaya. Tujuannya agar pengendara tidak sampai melintas di tepi jembatan itu atau kendaraan roda empat tidak berpapasan di jembatan karena rawan jebol. Tanah di tepi jembatan diketahui ambles, Minggu (3/1). Perangkat Desa Tribuana melaporkan ke Polsek Abang yang ditindaklanjuti dengan pemasangan police line dan tanda bahaya. Perbekel Desa Tribuana, I Nyoman Kerti, mengapresiasi perhatian Polsek Abang memasang tanda bahaya dan police line di jembatan yang membahayakan itu. Sehingga pengendara tidak melintas di tanah yang ambles. *k16

loading...

Komentar