nusabali

Tim Enforce Tindak Kerumunan Massa

  • www.nusabali.com-tim-enforce-tindak-kerumunan-massa

MANGUPURA, NusaBali
Tim Enforce gabungan terus melakukan penindakan untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 khususnya di wilayah Badung.

Tim Enforce yang terdiri dari personil Polri, TNI, Satpol PP dan Pecalang ini bergerak cepat menyasar tempat-tempat yang menjadi sasaran kerumunan massa dengan penerapan protokol kesehatan.

Salah satunya dilakukan di Minimarket di wilayah Abiansemal Badung, pada Senin, (4/1) mulai sekitar pukul 18.30 Wita hingga 23.00 wita dipimpin Kanit Pam Obvit Iptu I Nyoman Sutanaya.  Tim Enforce bergerak dengan berpatroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus mentaati protokol kesehatan meskipun saat ini pemerintah sudah memberikan vaksin untuk mencegah Covid -19.

"Sasaran Tim Enforce adalah kerumunan massa, pasalnya lewat kerumunan tanpa menjaga jarak apalagi tanpa masker rentan menjadi penularan covid -19," terang Iptu Sutanaya saar memberikan himbauan di Mini Market CoCo Mart Blahkiuh.

Selain sosialisasi tim ini juga terus mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker di setiap kegiatan, terlebih di luar rumah. "Wastafel cukup mudah ditemukan di sepanjang jalan, jangan bermalas-malasan mencuci tangan disamping membuat bersih juga menyehatkan," ungkapnya. *rez

Komentar