nusabali

KMHDI Tabanan Bersiap Ikut Mahasabha di Bogor

  • www.nusabali.com-kmhdi-tabanan-bersiap-ikut-mahasabha-di-bogor

TABANAN, NusaBali
Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Tabanan beraudiensi dengan Wakil Bupati Tabanan sekaligus Calon Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya di Kantor Bupati Tabanan, Senin (4/1) pukul 15.00 Wita.

Audiensi serangkaian kesiapan dan mohon dukungan atas keikutsertaan KMHDI Tabanan dalam Mahasabha XII KMHDI, 27 Januari 2021, di Bogor.

Wabup Sanjaya menyampaikan keinginanya untuk menjadikan KMHDI Tabanan sebagai partnership pemerintah. "Jadi segala macam kegiatan KMHDI Tabanan jika merupakan hal yang positif, akan kami didukung," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Sanjaya juga minta agar KMHDI memberikan sumbangsih pemikiran yang lebih sertaide-ide kreatif untuk membangun Kabupaten Tabanan kedepan. "Sebagai organisasi mahasiswa, KHMDI juga harus memperhatikan isu-isu yang ada sebagai salah satu wujud pengabdian kepada masyarakat," pinta Wabup Sanjaya.

Ketua Cabang KMHDI Tabanan I Gede Arya Adi Gunawan, didampingi Ketua Pimpinan Daerah KMHDI Bali I Gede Diyana Putra merasa sangat senang karena disambut baik oleh Wabup Sanjaya, dan mau berdiskusi dengan kaum muda. “Kami sangat senang karena pemimpin di Tabanan mau berdiskusi dengan kami. Apalagi mampu berkolaborasi,” tegas Arya. *des

loading...

Komentar