nusabali

Sinergi dengan Ombudsman, Gde Agung Bagikan Sembako kepada Nelayan

  • www.nusabali.com-sinergi-dengan-ombudsman-gde-agung-bagikan-sembako-kepada-nelayan

MANGUPURA, NusaBali
Anggota Komite III DPD RI Anak Agung Gde Agung bersinergi dengan Ombudsman Bali membagikan puluhan paket sembako kepada para nelayan di Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Badung pada Minggu (3/1) pagi.

Pemberian paket sembako berisi beras, telur, dan minyak goreng tersebut sebagai bentuk perhatian terhadap nelayan yang terimbas pandemi.

Gde Agung mengatakan, kegiatan ini adalah murni misi kemanusiaan tanpa ada embel-embel politik atau kepentingan tertentu. Pihaknya siap bersinergi dengan lembaga-lembaga lain yang memiliki kesamaan visi untuk meringankan beban masyarakat saat pandemi ini. “Saya hadir sebagai anggota DPD RI yang mewakili masyarakat Bali, bukan mewakili partai politik. Jadi tidak ada kepentingan, ini murni kemanusiaan,” katanya.

Paket sembako yang dibagikan kepada para nelayan di Tanjung Benoa sebanyak 50 paket. “Paket sembako yang dibagikan berupa beras, telur, dan minyak goreng. Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban para nelayan,” kata Gde Agung yang notabene Panglingsir Puri Ageng Mengwi.

Ketua Ombudsman RI Perwakilan Bali Umar Ibnu Al Kathab, mengatakan berupaya menggandeng lembaga pemerintah dan pihak swasta untuk bersinergi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kali ini kami bersinergi dengan AA Gde Agung yang merupakan anggota DPD RI Bali,” katanya.

Selain ikut memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, Umar Ibu Al Khatab berpesan kepada para nelayan di Tanjung Benoa agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat menjalani tatanan kehidupan era baru. *dar

Komentar