nusabali

Larikan Motor Curian, Residivis Curanmor Diringkus di Pelabuhan Padangbai

  • www.nusabali.com-larikan-motor-curian-residivis-curanmor-diringkus-di-pelabuhan-padangbai

AMLAPURA, NusaBali
Aksi melarikan sepeda motor curian ke Lombok berhasil digagalkan oleh personel Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai Karangasem pada Minggu (3/1/2021) dinihari Wita.

Kesigapan dari personel Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai membuat skenario yang dijalankan oleh residivis berinisial D gagal dijalankan. Padahal pelaku berusia 24 tahun asal  Pringgarata, Loteng,  NTB ini mencoba menyusupkan sepeda motor curian dengan cara menyuruh rekannya lewat pintu keluar Pelabuhan Padangbai (Pos 2). Sedangkan D sendiri membeli tiket lain dengan membawa sepeda motor berbeda.

Kapolsek Padangbai, Kompol I Wayan Subrata, mengungkapkan penangkapan terhadap D,  berawal dari pesan singkat melalui broadcast di WhatsApp  oleh anggota Reskrim Denpasar Timur (Dentim) ke personel Polsek Padangbai Padangbai, yang Isinya bahwa ada kasus curanmor DK 4456 FBG .

Motor itu sendiri dilaporkan hilang pada Minggu (3/1/2021) atau satu jam sebelum pelaku berada di Padangbai. Berbekal informasi dan data tersebut, personel Polsek Padangbai berhasil mengamankan pelaku beserta sepeda motor matic Yamaha hasil curian.*tim

Komentar