nusabali

Arundina Resto Jadi Andalan Baru Duta Orchid Garden

  • www.nusabali.com-arundina-resto-jadi-andalan-baru-duta-orchid-garden

DENPASAR, NusaBali.com
Terus berinovasi dan berkreasi, Duta Orchid Garden kini hadirkan wisata kuliner khas Bali. Tidak hanya tanaman hias dan bunga anggrek, Duta Orchid Garden kini juga telah selesai membangun Arundina Resto yang berada di tengah-tengah taman yang berlokasi di Jalan Bypass Ngurah Rai, Tohpati, Denpasar Timur ini.

Menu andalannya sendiri ada masakan lokal khas Bali seperti Tipat Belayag Karangasem, Nasi Campur, Tipat Kuah, Es Daluman, juga Bubur Sumsum. Harganya pun sungguh terjangkau dan merakyat. Makanannya dihargai mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 30 ribu. Minumannya sendiri di bawah Rp 20 ribu.

Ni Wayan Srilaba, owner Duta Orchid Garden, memilih masakan lokal khas Bali karena melihat animo wisatawan domestik yang tinggi. “Memang justru banyak dicari. Selain itu, saya juga suka memasak dan asalnya dari Karangasem jadi saya mau menghadirkan itu di sini,” ujarnya.

Dengan konsep terbuka dan menyatu dengan alam, Arundina juga menyediakan setting lunch langsung di taman maupun di gazebo sekitar area taman. Dengan begitu pengunjung bisa menikmati suasana taman Duta Orchid yang asri, indah dan sejuk.


Mengikuti semarak Natal dan Tahun Baru, Arundina juga menyediakan paket khusus untuk para pengunjung. Ada paket makan siang yang dibanderol mulai dari harga Rp 189 ribu untuk 4 orang hingga Rp 378 ribu untuk 8 orang. “Paket ini mulai 15 Desember 2020 sampai 15 Januari 2020 nanti. Bisa disetting di resto, di taman atau di gazebo sesuai permintaan customer. Tentunya kita terapkan protokol kesehatan dengan ketat,” tutur Ivy Thema, Konsultan Hospitality Arundina.

Baru-baru ini Duta Orchid Garden juga sempat membuat pohon natal dari 300 tanaman hias dan itu diletakkan di tengah-tengah Arundina resto untuk ikut memeriahkan suasana Natal di Duta Orchid Garden. Keberadaannya pun menarik banyak pengunjung. “Sudah ada yang pesan untuk acara gathering juga,” ungkap Ivy Thema lagi.



Keluarga selebriti Ashanty pun sempat mampir ke Arundina. Ashanty yang datang bersama anak sambungnya dari Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah ikut menikmati masakan di Arundina dan sempat berkeliling taman juga. Meskipun hanya sebentar, Ashanty juga sempat membeli beberapa bunga anggrek dan mengabadikan momen dengan latar belakang keindahan bunga anggrek di Duta Orchid Garden yang kemudian ia unggah di Instagram pribadinya.*cla

loading...

Komentar