nusabali

Kapolres Badung Pelototi Kepatuhan Warga Terhadap Prokes

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-pelototi-kepatuhan-warga-terhadap-prokes

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung, AKBP Roby Septiadi usai memberikan pengarahan terkait pengamanan malam tahun baru pada pukul 14.00 Wita sekitar pukul 17.00 Wita mulai bergerak dari Mapolres, guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Menjadi perhatian khusus adalah kapatuhan warga terhadap protokol kesehatan. Kapolres Badung didampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni keliling di Pantai Echo Beach, Canggu, Kecamatan Kuta Utara mengatakan pengamanan malam tahun baru, personil Polres Badung telah tersebar di sejumlah obyek wisata dan tempat ibadah. Para personil yang disiagakan lengkap dengan senjata laras panjang. "Ada 104 personil kita siagakan malam ini, baik yang berpakaian dinas maupun sipil. Mereka semua telah dikendalikan oleh Padal masing-masing," ungkap AKBP Roby.

Di pantai Echo Beach, AKBP Roby menghimbau masyarakat pemgunjung agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, guna mencegah penularan Covid-19. Diharapkan perayaan malam tahun baru tidak menjadi klaster baru penyebaran covid -19.

"Yang melaksanakan kegiatan ibadah ya silahkan. Akan kami jaga hingga selesai. Kegiatan yang lainnya seperti kerumunan massa, menyalakan kembang api, dan tidak patuh terhadap protokol kesehatan ya mohon maaf, akan kami tindak tegas," tandasnya. *pol

Komentar