nusabali

Rekomendasi Film dan Serial untuk Malam Tahun Baru di Rumah Saja

  • www.nusabali.com-rekomendasi-film-dan-serial-untuk-malam-tahun-baru-di-rumah-saja

DENPASAR, NusaBali.com
Tahun 2021 tinggal menghitung jam. Terkait, aturan pemerintah provinsi Bali, masyarakat memang dilarang membuat acara perayaan tahun baru. Bahkan, ada aturan jam malam juga demi menghindari kerumunan ramai guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Berdiam diri di rumah saja bukan berarti tidak akan seru. Selama kita bersama keluarga dan orang terdekat, rasanya pasti akan menyenangkan.

Untuk mengisi malam tahun 2021, kita juga bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton film. Pilih film-film seru dengen genre keluarga agar bisa ditonton bersama oleh seluruh keluarga.

Agar lebih betah maraton film, jangan lupa menyiapkan cemilan lezat, ya. Tata dengan rapi area menonton agar lebih nyaman saat merayakan tahun baru.

Berikut ini, ada beberapa rekomendasi film maupun serial yang bisa sobat NusaBali tonton untuk mengisi malam tahun barumu di rumah.

1.    The Imitation Game


Dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, film yang diproduksi pada tahun 2014 ini bercerita tentang ahli matematika yang memecahkan kode rahasia Nazi. Film berlatar suasana Perang Dunia ke 2 ini juga dibintangi oleh Keira Knightley. Film ini cocok untuk sobat NusaBali yang suka genre film drama, thriller serta biografi.

2.    Paddington 1 & 2


Film yang diadaptasi dari buku anak populer karya Michael Bond ini bergenre animasi dan cocok ditonton segala usia. Film ini bercerita tentang Paddington, seekor beruang Peruvian yang ingin melakukan travelling keliling London, Inggris. Film pertamanya dirilis pada tahun 2014 sedangkan sekuelnya dirilis pada tahun 2017 lalu.

Sekuel keduanya sendiri bercerita tentang Paddington yang ingin memberikan hadiah untuk bibinya, Lucy. Namun, hadiah ini dicuri dan saat Paddington berusaha mendapatkannya kembali, ia justru dituduh menjadi pencuri. Film ini tentunya akan terasa hangat karena berkaitan erat dengan tema kekeluargaan. Jangan lupa siapkan bantal atau boneka beruang yang sobat punya dirumah agar semakin terasa nyaman.

3.    The Wolf of Wall Street


Dibintangi oleh aktor kawakan, Leonardo DiCaprio, film ini bercerita tentang Jordan Belfort, seorang pialang saham kaya raya yang akhirnya jatuh karena kesalahan dan kejahatannya sendiri.

Film ini diangkat dari kisah nyata yang juga ditulis dalam buku dengan judul yang sama. Sobat bisa belajar sedikit tentang dunia saham melalui film ini.

4.    The Queen’s Gambit


Serial yang sempat menarik banyak perhatian penonton ini diangkat dari novel berjudul sama karya Walter Trevis. Bisa ditonton di Netflix, serial ini hanya memiliki 8 episode.

Serial ini bercerita tentang Beth Harmon yang diperankan oleh Anna Taylor-Joy, seorang atlet catur yang mengalami lika-liku kehidupan sejak ia masih kecil.

5.    Miracle In Cell No.7


Film produksi Korea Selatan ini sempat hits pada tahun 2013 lalu. Berdurasi 127 menit, film ini bergenre drama keluarga dan memang mengharukan.

Film ini bercerita tentang seorang pria kekurangan mental yang dituduh membunuh seorang gadis kecil. Diperankan oleh Ryu Seung Ryong, pria ini ternyata memiliki seorang anak perempuan dan mereka saling menyayangi.

Saat menonton film ini, sobat NusaBali perlu siapkan tissue ya.

Semua film dan serial tersebut di atas bisa sobat tonton di aplikasi film online seperti Netfilx, Catchplay+, Viu, HBO GO, Amazon Prime, Google Play dan lainnya. Kira-kira sobat NusaBali sanggup menonton berapa banyak film dan serial nih?

Jika sobat NusaBali mau menonton film atau serial Nusantara, sobat bisa menonton di situs BioskopOnline, KlikFilm dan lainnya. Tenang saja, ada banyak promo akhir tahun juga lho jika sobat membeli dan menonton melalui aplikasi ataupun situs-situs tersebut.

Selamat menyambut 2021 dengan penuh sukacita sobat NusaBali!*cla

Komentar