nusabali

Motor Tak Bertuan Parkir Berbulan-bulan di Bandara

  • www.nusabali.com-motor-tak-bertuan-parkir-berbulan-bulan-di-bandara

MANGUPURA, NusaBali
Satu unit motor matic yang diparkir di areal parkir Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, tampak tidak terurus, penuh debu, dan sarang laba-laba.

Belum diketahui secara pasti pemilik motor itu. Saat ini petugas bandara masih melakukan pengecekan di data ticketing. Diduga motor yang sudah parkir selama berbulan-bulan tersebut ditinggalkan pemiliknya.

Salah seorang petugas kebersihan di area parkir bandara menyatakan bahwa motor Honda Vario dengan nomor polisi DK 4195 OT itu sudah lama di tempat parkir, sebelah timur bandara. Meski tidak mengetahui secara pasti kapan motor berada di parkiran, namun petugas tersebut mengaku kalau selalu melihat motor itu saat beraktivitas di sekitar lokasi.

“Sudah lama mas, motor itu tidak pernah pindah selama ini. Setiap saya bersih-bersih, motornya ada di sana,” kata petugas kebersihan yang minta namanya tak ditulis di koran, saat ditanyai terkait motor tersebut, Selasa (29/12) siang.

Karena tidak ada pemiliknya, motor yang terparkir dengan helmnya tersebut tidak terawat dan penuh debu. Bahkan di beberapa bagian terdapat jaring laba-laba.

Dikonfirmasi terkait adanya motor yang parkir berbulan-bulan di parkiran bandara, Stakeholder Manager Angkasa Pura I Taufan Yudhistira, menyatakan pihaknya belum mengetahui adanya motor yang parkir lama di area parkir bandara. Dia menyatakan akan memeriksa terlebih dahulu.

“Nanti dulu ya mas, saya koordinasi dengan pimpinan dulu untuk cek. Semua data kendaraan yang ada dan parkir lama memang ada. Namun, harus konfirmasi dulu ke pimpinan,” ungkap Taufan. *dar

Komentar