nusabali

Tabrakan Beruntun di Selabih, 3 Mobil Ringsek

  • www.nusabali.com-tabrakan-beruntun-di-selabih-3-mobil-ringsek

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan beruntun libatkan 3 mobil terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk termasuk Banjar Dinas Pangkung Kuning, Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, pada Selasa (29/12).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kecelakaan terjadi disebabkan sopir mengantuk.  Tiga kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah mobil Mobilio nopol D 1128 AEW yang dikemudikan Maulana Akbar Rizki 30, mobil Daihatsu Xenia nopol  DK1814 LM yang dikemudikan Jefry Dipomarendra Putra, 38, dan mobil L300 nopol DK 8519 AY dikemudikan Wawan Frdiyansyah, 22.

Kasubag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia menerangkan kecelakaan beruntun libatkan 3 mobil terjadi Selasa pagi pukul 06.30 Wita. Berawal dari kendaraan Xenia dan L300 datang dari arah timur secara beriringan hendak menuju barat. Posisinya kendaraan Xenia berada paling depan.

Setibanya dilokasi kejadian dengan kondisi jalan agak menikung tepatnya sebelum jembatan perbatasan Tabanan-Jembrana datang kendaraan Mobilio dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi. Apesnya sopir Mobilio Maulana Akbar mengambil jalur kendaraan yang dari arah timur sehingga langsung menabrak kendaraan Xenia. "Sopir L300 yang ada di belakang Xenia terkejut tak bisa kendalikan setir yang menyebabkan ikut menarik Xenia dari arah belakang," tutur Iptu Subagia.

Beruntung kejadian tersebut tak sampai menyebabkan korban jiwa dan korban luka. Hanya terjadi kerugian material dimana 3 kendaraan yang terlibat kecelakaan ringsek. "Kecelakaan ini disebabkan oleh sopir Mobilio mengantuk. Begitu datang dari arah barat langsung mengambil jalur dari arah timur," tegasnya.

Hanya saja karena tak terjadi korban jiwa, kasus kecelakaan ini diselesaikan secara damai. “Mereka sudah damai dan menganggap kejadian sebagai musibah,” tegasnya. *des

Komentar