nusabali

MYD Pasangan Intim Gisel Diduga Michael Yukinobu De Fretes, Begini Profilnya

  • www.nusabali.com-myd-pasangan-intim-gisel-diduga-michael-yukinobu-de-fretes-begini-profilnya

JAKARTA, NusaBali
Rasa penasaran lini masa sepanjang Selasa (29/12) tertuju pada sosok MYD yang ditetapkan sebagai tersangka pornografi bersama Gisella Anastasia alias Gisel.

MYD ditengarai sebagai Michael Yukinobu De Fretes, pebasket asal Kota Medan. Michael Yukinobu De Fretes atau kerap disapa Nobu pernah kuliah di Universitas Tarumanagara Jakarta. Sebelumnya, ia menempuh pendidikan di SMA St. Thomas 1 Medan.  Dan kini sebagaimana ditulis dalam akun Facebooknya tertulis tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.  Dia lebih tua empat tahun dibandingkan Gisel yang berumur 30 tahun. Michael lahir di Medan tanggal 1 Agustus 1986.

Kepada wartawan Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda tidak mengelak jika MYD yang dimaksud adalah Michael Yukinobu de Fretes.

"Iya (Michael Yukinobu de Fretes)," kata Dhany Aryanda dikutip detikcom, Selasa (29/12). Selain hobi bermain basket, Michael Yukinobu De Fretes sering pergi ke luar negeri. Sejumlah foto yang diunggahnya berlatar belakang pemandangan dan sudut kota-kota di dunia.

Sebelumnya MYD dan Gisel yang ditetapkan sebagai tersangka kasus video mesum 19 detik. "Saudari GA mengakui dan juga Saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dan terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/12).

Kejadian yang dikonfirmasi pada 2017 itu sekaligus terasa mengejutkan. Pasalnya Gisel saat itu masih berstatus sebagai istri sah dari Gading Marten yang menikahinya pada 14 September 2013. Pasangan ini baru memutuskan berpisah pada awal 2019.*tim

Komentar