nusabali

Membuat Garang Old Trafford

  • www.nusabali.com-membuat-garang-old-trafford

LONDON, NusBali
Mantan pemain Manchester United (MU) Michael Owen memprediksi eks timnya akan meraih kemenangan saat menjamu Wolverhampton Wanderes, pada laga lanjutan Liga Inggris, di Old Trafford, Rabu (30/12) dinihari Wita.

Meski lawan tim kuda hitam, seperti Wolverhampton, MU diyakini akan kembali membuat garang Old Trafford.

Ya, MU baru saja meraih hasil kurang bagu pada laga boxing day, hanya imbang melawan Leicester City di akhir pekan lalu. Namun Michel Owen menilai kisah yang berbeda akan tersaji di Old Trafford. Menurut Owen, MU berjuang membuat Old Trafford angker lagi.

"Manchester United saat ini tengah penuh dengan kepercayaan diri," ujar Owen kepada Bet Victor. Meski, kata Owen, MU memiliki rekor kandang kurang baik di musim ini. Namun dia menilai kemenangan 6-2 lawan Leeds United di Old Trafford membuat MU akan tampil beringas di laga ini.

"Performa kandang MU memang cukup buruk, namun pembantaian Leeds membuat mereka kian pede di kandang,”kata Owen.

Menurut Owen, peluang MU untuk menang melawan Wolverhampton cukup tinggi. Karena Owen menilai sang tamu saat ini sedang dalam performa yang kurang baik.

"United akan berhadapan dengan Wolves yang saat ini tengah kesulitan mencetak gol. Wolves mungkin akan bermain bertahan untuk meraih satu poin, namun jika mereka melakukan itu, United punya kualitas yang memadai untuk membongkar pertahanan mereka," ujar Owen.

Wolverhampton meraih hasil cukup bagus di akhir pekan lalu. Mereka menahan imbang Tottenham 1-1. Musim lalu, MU ditahan imbang Wolverhampton tanpa gol. Kali ini, MU pasti membidik hasil yang lebih baik. *

Komentar