nusabali

Jabatan Direksi Perumda Tirta Mangutama Dilelang

  • www.nusabali.com-jabatan-direksi-perumda-tirta-mangutama-dilelang

Pendaftaran calon dibuka setiap hari kerja pada 18 – 22 Januari 2021 pukul 08.30 – 14.30 Wita.

MANGUPURA, NusaBali

Pemerintah Kabupaten Badung membuka kesempatan bagi masyarakat umum untuk menjadi Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung. Pasalnya jabatan direksi perusahaan plat merah tersebut akan berakhir pada 6 Maret 2021.

Ada tiga kursi direksi yang dilelang secara umum. Yakni Jabatan Direktur Utama, Direktur Umum, dan Direktur Teknik. Untuk saat ini Direktur Utama masih dijabat oleh Ketut Golak, Direktur Umum dijabat oleh Ida Ayu Eka Dewi Wijaya, sedangkan Direktur Teknik saat ini dijabat I Wayan Suyasa.

“Kami sudah mengumumkan lowongan Direksi (Perumda) Air Minum Tirta Mangutama ini di website Pemkab Badung dan di papan pengumuman Sekretariat Panitia Seleksi pada Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Badung, Pusat Pemerintahan Mangupraja Mandala. Bagi yang berminat silakan mendaftar,” kata Panitia Seleksi (Pansel) Direksi Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung AAN Bayu Kumara, Senin (28/12).

Bayu Kumara mengatakan untuk persyaratan dapat dilihat di website Pemerintah Kabupaten Badung https://badungkab.go.id. Pelamar secara langsung mengajukan lamaran beserta lampirannya ke Sekretariat Panitia Seleksi Direksi Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung pada Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Badung. Pendaftaran dibuka setiap hari kerja pada 18 – 22 Januari 2021 pukul 08.30 – 14.30 Wita.

Dijelaskannya, seleksi akan dilaksanakan dalam tiga tahap, yaitu tahap seleksi administrasi, kemudian tahap seleksi uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) yang terdiri dari psikotes, ujian tertulis, penulisan makalah, presentasi, dan wawancara dengan panitia seleksi.

“Dan yang terakhir bagi pelamar yang lulus seleksi uji kelayakan dan kepatutan selanjutnya diusulkan kepada Bupati Badung untuk wawancara akhir,” jelas Bayu Kumara. Termasuk keputusan final siapa yang akan dipilih adalah kewenangan Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta.

Disinggung mengenai tahapan jadwal seleksi, akan ditentukan lebih lanjut oleh pansel. “Hal-hal yang belum jelas dapat ditanyakan langsung ke Sekretariat Panitia Seleksi Direksi Perumda Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung,” tandasnya. *asa

Komentar