nusabali

Gedung Polres Klungkung Dibangun Rp 6 M

  • www.nusabali.com-gedung-polres-klungkung-dibangun-rp-6-m

SEMARAPURA, NusaBali
Jajaran Polres Klungkung menggelar upacara Mlaspas Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Gedung Aula Polres Klungkung di Mapolres Klungkung, Sukra Kliwon Bala, Jumat (25/12).

Gedung ini dibangun dengan nilai kontrak Rp 6 miliar, bantuan Bupati Klungkung. Hadir pada acara itu, Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta,  didamping Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta,

Wakil Ketua DPRD Klungkung Tjokorda Gde Agung, Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa dan undangan terkait lainnya.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa mengucapkan terimakasih kepada Bupati Klungkung yang telah berkerja keras memberikan bantuan sehingga bangunan bernilai kontrak Rp 6 miliar ini terwujud sesuai harapan. Upacara ini dilaksanakan sebagai tanda puji syukur atas rampungnya pembangunan gedung baru Polres Klungkung. ‘’Dengan gedung baru ini, saya berharap dapat meningkatkan kinerja dan semua pelayanan di dalamnya. Di dalam gedung tersedia fasilitas yang memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan polisi, " ujar AKBP Bima Aria.

Dalam kesempatan itu, Bupati Suwirta mengharapkan dengan rampungnya pembangunan gedung SPKT dan aula yang baru ini, bisa meningkatkan pelayanan terbaik dan profesional kepada masyarakat.  "Gedung kantor sudah baik, pelayanan harus semakin baik. Berikan yang terbaik, dan kita tidak perlu menjadi yang terbaik," ujar Bupati Suwirta.

Disebutkan, tampilan kantor menandakan siapa yang ada di dalamnya. Kebersihan dan pelayanan yang bagus menjadi harapan bersama. "Penampilan kantor yang bagus dan bersih akan meningkatan pelayanan yang bagus kepada masyarakat," imbuhnya. *wan

Komentar